Lengkapi Koleksi Penghargaan, Pesawaran Terima Anugerah Revolusi Mental 2023

 

RADARNESIA.COM – Pemerintah Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung melengkapi koleksi penghargaannya dipenghujung tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Wildan menerima penghargaan Anugerah Revolusi Mental 2023 (ARM 2023) kategori Gerakan Indonesia Tertib.

Baca Juga:  Sekda Lantik 11 Pejabat Eselon II dan III Pemprov Jambi, Ini Nama-namanya

Penghargaan itu diserahkan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Abdullah Azwar Anas di Istana Wakil Presiden RI, Rabu (20/12/23).

Wildan mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Pemkab Pesawaran atas bentuk nyata berbagai gerakan atau aksi inisiatif agen perubahan yang mencerminkan Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Baca Juga:  Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Penghargaan ini sambungnya, merupakan wujud nyata atas tindakan yang dilakukan Pemkab Pesawaran dalam mengangkat kembali nilai-nilai strategis yang diperlukan oleh Indonesia.

“Mulai dari integritas, etos kerja, hingga gotong royong agar mampu menciptakan ketertiban dan kesejahteraan rakyat dalam upaya memenangkan persaingan pada era global di tengah-tengah pergaulan dunia,” ujarnya.

Baca Juga:  Hindari Kendaraan keluar dari Rumah Makan, Truck Terguling di KM 38

Wildan menyampaikan ARM 2023 sudah melalui mekanisme dan tahapan penilaian dari awal sampai akhir.

“Penilaian tak hanya dari dokumen portofolio juga penilaian kuantitatif seperti Indeks Pembangunan Manusia dan sebagainya untuk nominator tingkat provinsi dan kabupaten / kota. Selain itu penilaian kualitatif seperti inovasi pelayanan, jejak digital dan sebagainya,”pungkasnya.

Penulis : Suryanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *