Mengusung Tema “Kesukaan Besar Bagi Seluruh Bangsa” Jemaat GPdI Purwakarta Rayakan Ibadah Natal

RADARNESIA.COM- Hari Natal merupakan hari raya bagi umat Kristiani dalam memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Perayaan hari Natal biasanya dilakukan pada tanggal 25 Desember yang biasanya dilakukan di umat kristiani setiap gereja ialah ibadah.

Hal yang sama dilakukan Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Kabupaten Purwakarta, Dengan mengusung Tema “Kesukaan Besar Bagi Seluruh Bangsa” para jemaat melakukan ibadah Natal.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Residivis Curanmor Berhasil Diringkus Satuan Reskrim Polres Pasaman Barat

Pdt. Sifron Nehemia melalui gembala sidang Frangki diatas mimbar menyampaikan ucapan puji syukur atas datang kelahiran sang juru selamat yang ditandai dengan perayaan Natal.

“Perayaan Natal bukan ingin menunjukkan kehebatan manusia, melainkan untuk menyenangkan hati Tuhan. Dengan mengusung Tema “Kesukaan Besar Bagi Seluruh Bangsa”, Saya mengajak seluruh jemaat untuk merenung tentang pengorbanan Tuhan Yesus Kristus yang memberikan nyawa-Nya demi penebusan dosa umat manusia di kayu salib,” Kata Franki selaku Gembala sidang pada saat menyampaikan khotbah kepada para jemaat GPdI, Senin (25/12).

Baca Juga:  Sempat Menjadi DPO Polres Purwakarta Selama Dua Pekan, Pelarian Oknum Guru Ngaji Akhirnya Terhenti

Sebagai penutup, Pdt. Sifron Nehemia mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru bagi seluruh umat kristiani dimanapun berada khususnya bagi jemaat GPdI Purwakarta.

“Selamat hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 buat kita semua, Tuhan Yesus memberkati,” ucap Pdt. Sifron Nehemia menutup ibadah Natal.

Baca Juga:  Kecelakaan Kapal di Pulau Rupat, 3 ABK Berhasil Dievakuasi dengan Selamat

Ibadah Natal yang berlangsung dari pukul 09.00 s/d selesai dilaksanakan di ruko milik jemaat GPdI yang berlokasi di kelurahan Tegalmunjul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Jawabarat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *