Pemdes Bersama Pihak Kecamatan Lakukan Opname Pembangunan Infrasuktur T.A 2023

LEBONG – Opname Perlu Dilakukan untuk Memantau Dan Memeriksa Hasil Pisik Serta Arah Penggunaan Dana Desa Untuk program pembangunan Infrasuktur yang Bersumber Dari Dana Desa ( DD) Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan yang Dibangun Melalui Program Desa yang sudah Direncanakan dan di mupakatkan Dalam Musyawarah Desa ( Musdes) .Program Tersebut adalah Pembangunan Infrasuktur jalan Lingkungan Kegiatan : Pembangunan /Rehabilitasi/Peningkatan Jalan Lingkungan Pemukiman Dusun1.
Sumber Dana: DANA DESA( DD) Dan Jumlah Dana Rp.277.476.100 Tahun Anggaran 2023.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gubernur Al Haris Resmikan Masjid Baiturrahim Rantau Keloyang Bungo

Hari ini Rabu, 20 /12/2023. Camat Kecamatan Pinang Belapis ( Yezik peres),Dan Dihadiri juga Kepala Desa( Zulkarnain), Tim pedamping Desa( Ahmad Daniel ),BPD Desa, Babinsa ( Lukman santoso) ,Bhabinkamtibmas( Dasa Arimba), Bersama Sama Laksanakan Opname Sekaligus memonitoring Evaluasi ) ( Monev Dan Memerikasa Kegiatan Pisik Pembangunan Di akhir Periode Tahun 2023.

Zulkarnain ‘ Kepala Desa Ketenong I Menyampaikan “Opname Kegiatan Pembangunan peningkatan Jalan Lingkungan Pemukiman Desa Ketenong satu Sudah Mengikuti aturan aturan yang sudah Di tentukan dan Tim Pelekasana Kerja ( TPK) sudah Mengerjakan sesuai spesifikasi Teknis.

Opname proyek adalah Merupakan kegiatan pengukuran dan atau pemeriksaan terhadap hasil dari suatu pekerjaan. Tujuannya untuk mengetahui Pencapaian kemajuan dari suatu pekerjaan. Kegiatan ini adalah bagian dari monitoring dan evaluasi sebuah proyek Atau Kegiatan agar dalam pengerjaannya sesuai dengan perencanaan baik perencanaan anggaran, Tahapan, maupun waktu pengerjaannya ungkapnya.

Baca Juga:  76 Mahasiswa Pasaman Barat Terima Beasiswa dari CSR Bank Nagari Cabang Pasaman Barat

Dengan Adanya Beberapa Program Pemerintah Desa Untuk Tahun anggaran 2023 Ini Yang Tersalur Dan Diprioritaskan Untuk Desa , dan Dengan bekerja sama serta Adanya Keterlibatan Masyarakat maka Kegiatan ini Dapat terselesaikan Dengan Cepat Dan Baik. Marilah Kita sama sama Menjaga Dan Merawat Apa apa Yang Sudah Di kerjakan Untuk Tahun ini. Namun Dengan Terselesainya Beberapa kegiatan Desa DiTahun 2023 ini, Sehingga Untuk Program Tahun 2024 nanti Apa Yang sudah di ajukan memang Benar Benar Bermanfa’at Untuk masyarakat Dan Dapat Diprioritaskan Oleh Dana Desa Di Tahun 2024 Nanti Tegasnya

Baca Juga:  Pengembangan Pelabuhan Penasahan dimulai, KSOP Teluk Bayur Puji Kerja Keras Bupati Pessel

Di Sampaikan Juga Prayoga” Kami masyarakat Desa Ketenong I Dapat Merasakan Betapa Pentingnya Pembangunan jalan Lingkungan Di Desa Kita, Karena Itu salah satu Aspek yang sangat Penting Untuk Keberlanjutan Demi Meningkatkan serta Menentukan Kemajuan Pembangunan Desa kita, Marilah Kita Bersama sama dan saling Mendukung Program Program Desa Untuk Tahun Anggaran 2024 Nanti sehingga dapat Berkelanjutan Dengan Baik Harapnya.

Jurnalist (munawar khalik )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *