Puluhan Personel Gabungan Operasi Lilin Lodaya  Polres Sukabumi Kota Ikuti Konseling

Radarnesia.com – Tim Konselor Polres Sukabumi Kota memberikan upaya konseling terhadap puluhan personel gabungan Operasi Lilin Lodaya 2023 di halaman Gedung Juang ’45, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (29/12/2023).

Kegiatan yang dilakukan dengan unik dan diiringi musik khas anak-anak tersebut pun antusias dijalani puluhan petugas gabungan Operasi Lilin Lodaya 2023 yang tengah siaga di Pos Terpadu Ops Lilin Lodaya 2023.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Lengkapi Koleksi Penghargaan, Pesawaran Terima Anugerah Revolusi Mental 2023

Kapusdal Opsres Lilin Lodaya 2023, Kompol Bambang Kristiono mengatakan, konseling terhadap petugas gabungan tersebut dilakukan untuk mengurangi rasa jenuh personel yang siaga mengamankan perayaan natal dan libur tahun baru 2024.

Baca Juga:  PLTA Koto Panjang kembali Tambah Tinggi Bukaan Pintu Waduk 5x40 Cm

“Pagi hari ini kita melaksanakan kegiatan konseling terhadap rekan-rekan kita yang sudah melaksanakan pengamanan perayaan natal dan tahun baru untuk mengurangi rasa jenuh dengan memberikan dan melakukan hiburan kecil, apalagi rekan-rekan kita dari Brimob yang jauh dari keluarganya,” kata Bambang usai kegiatan.

Baca Juga:  Luar biasa! Pelajar SMPN 12 Bandar Lampung Saber Juara 1 Lomba Nasional & Internasional

“Jadi kegiatan konseling ini dilakukan sejak dimulainya Operasi Llilin Lodaya 2023 dan diberikan terhadap rekan-rekan kita yang bertugas di Pos Pam (pos pengamanan) maupun Pos Yan (pos pelayanan) yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.” pungkasnya.

Syaefulloh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *