Ribuan Masyarakat Lebong Hadir Malam Puncak HUT Lebong Ke 20 Yang DimeriahKan Oleh Artis Ibukota

Radarnesia.com – Desember Meriah memperingati Malam Puncak Ulang Tahun Kabupaten Lebong ke -20 Tahun 2023. Berbagai acara dan kegiatan yang sangat MeriahTelah di laksanakan dalam Bulan ini, Setelah Berbagai Kegiatan perlombaan di laksankan Namun akhir malam Puncak yang sangat di nantikan Seluruh masyarakat Lebong terlaksana malam ini. Kenapa Tidak Artis ibukota ” Eri suzan Dan Fildan” yang memang di tunggu tunggu untuk Tampil menggoncangkan Panggung di kabupaten Lebong.

Hari ini malam, 19/12/2023, Ribuan Masyarakat Dari Berbagai Desa Berbondong Bondong tampak hadir menonton malam acara Puncak ulang Tahun kebupaten Lebong ke -20 ini. Sempat juga bersama sama Artis daerah Provinsi serta artis dari Daerah Lebong sendiri sangat Berantusias dan Bergembira menghibur Masyarakat Lebong.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Viral! Leon Dozan Peluk dan Paksa Rinoa Aurora Cium Tangan

Malam Diguyur Hujan masyarakat Tetap Gembira , bersemangat dan Tetap Menunggu Akan di mulai nya acara Puncak ini. Fildan dan eri suzan sangat menghibur suasana malam itu. Apa lagi Melantunkan banyak lagu lagu yang sangat Menghibur warga lebong. Tampak juga para masyarakat Berjoged Bersama walaupun badan Basah Kuyup oleh Hujan.

Baca Juga:  BNPB Asesmen Bencana Alam di Kabupaten Purwakarta

Salah satu masyarakat ( eryantono) sempat di wawancara tim media menyampaikan” saya dan keluarga sangat bersemangat dalam menghadiri acara Puncak malam ini, walaupun di guyur hujan kami tetap menanti acara Ulang Tahun ini, ungkap nya.

Baca Juga:  SMSI Tanjab Barat Resmi Dikukuhkan, Bupati Berharap SMSI Menjadi Mitra Strategis Pemda

Apalagi ini merupakan momen Penting Daerah kita , apa lagi Ulang Tahun kabupaten lebong ini sangat Luar Biasa apalagi selama Beberapa hari ini Keluarga sering Mendatangi Pasar malam kebetulan Pasar malam ini berada Di Lokasi Panggung ini, semoga acara ini sangat memberi afresiasi Pada masyarakat Kita semua Karena Lebong Sejahtera lebong Bahagia, sambung nya.

( munawar khalik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *