Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Nusantara

Seorang Kakek di Probolinggo Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

×

Seorang Kakek di Probolinggo Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini
Seorang Kakek Di Probolinggo Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

RADARNESIA.COM – ST (inisial), 62 tahun, ditemukan tewas diduga menjadi korban pembunuhan di Dusun Krajan, Desa Besuk, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 17.30 WIB. Peristiwa tragis ini membuat geger warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, Iptu Putra Adi Fajar Winarsa, mengungkapkan bahwa informasi awal mengenai kejadian ini diterima dari Polsek Bantaran. “Ada warga yang melapor ke Polsek Bantaran bahwa diduga telah terjadi pembunuhan sekitar pukul 17.30 WIB,” ujar Iptu Fajar.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Menindaklanjuti laporan tersebut, tim dari Polsek Bantaran segera berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Probolinggo. “Kami langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” lanjut Iptu Fajar.

Korban ditemukan dengan luka akibat senjata tajam di depan rumahnya. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap pelaku di balik pembunuhan ini.

“Dari informasi sementara, korban diduga dibunuh saat sedang berada di depan rumahnya,” jelas Iptu Fajar.

Kasus dugaan pembunuhan kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Polisi telah melakukan olah TKP dan sedang menyelidiki untuk mengidentifikasi siapa pelaku yang bertanggung jawab atas kematian ST.