Wakapolri Kembali ke Jakarta Diantar Kapolda Lampung Bersama Jajaran

RADARNESIA.COM – Setelah laksanakan kunjungan kerja di Polda Lampung Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto beserta rombongan kembali ke Jakarta.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Alamak! Pagar Besi Jembatan Siak II Lenyap Dicuri

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika didampingi Pejabat utama Polda Lampung mengantarkan kepulangan Wakapolri ke Bandara Raden Intan II Lampung, pada Sabtu (23/12/2023).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menjelaskan, Kunjungan Wakapolri berlangsung mulai dari tanggal 21 sampai 23 Desember 2023, dimana dalam rangka monitoring Operasi Mantap Brata (OMB) dan Operasi Lilin Krakatau 2023.

Baca Juga:  Gubernur Al Haris Resmikan Masjid Baiturrahim Rantau Keloyang Bungo

Selain itu, Wakapolri juga menghadiri acara silahturahmi kebangsaan dan pemberian beasiswa Polri untuk Negeri di Universitas Lampung, pada Kamis (21/12/2023) malam.

“Saat kunjungannya Wakapolri juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk masyarakat yang dilaksanakan di Polda Lampung, ” Ujar Umi.

Baca Juga:  Wabup Resmikan Program Rehabilitasi Rutilahu Bantuan CSR PLTU Pelabuhan Ratu

Lanjut Umi, Kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini, diselenggarakan sebagai Perwujudan kepedulian Polri khususnya Polda Lampung kepada masyarakat, guna lebih mendekatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

“Bahwa dalam Kunjungan kerja Wakapolri di Polda Lampung ini berjalan dengan lancar dan aman, ” ucap Umi. (Sur).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *