Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Warga Binor Paiton Tewas Ditempat, Jadi Korban Tabrak Lari Truck Box

×

Warga Binor Paiton Tewas Ditempat, Jadi Korban Tabrak Lari Truck Box

Sebarkan artikel ini
Warga Binor Paiton Tewas Ditempat, Jadi Korban Tabrak Lari Truck Box

RADARNESIA.COM – MI (inisial), seorang pria warga Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, harus menemui ajalnya pada hari Sabtu (8/6/2024) sekitar pukul 13.30 WIB. Ia tertabrak oleh sebuah truck box yang tidak dikenal di jalan raya masuk Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapatkan keterangan dari beberapa saksi mata. Dari hasil penyelidikan tersebut, diketahui bahwa kejadian nahas itu dimulai ketika truck box yang tidak dikenal itu melaju dari arah barat ke timur.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Saat tiba di TKP, truck tersebut melakukan aksi menyalip kendaraan minibus yang berada di depannya,” ujar Aditya. Sementara itu, pada saat yang bersamaan, korban, yang sedang mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi N 3298 ND, datang dari arah yang berlawanan. Tabrakan tak terhindarkan, dan keduanya terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan korban terjatuh ke badan jalan sisi selatan.

“Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sementara truck box itu melarikan diri ke arah timur,” tambahnya.

Saat ini, pihak kepolisian mengamankan motor korban dan terus melakukan upaya pengejaran terhadap pengemudi truck box yang melarikan diri dari lokasi kejadian. Upaya ini dilakukan dalam rangka mengungkap kejelasan peristiwa tragis yang menimpa MI.