Warga Masyarakat Bojong Kokosan Sangat Terbantu Oleh  Anggota DPRD Sukabumi Tedi Setiadi

Radarnesia com – Perbaikan jalan lingkungan disekitar area Bojong Kokosan (PT longvin) oleh CV Mulya Abadi yang diusulkan oleh salah satu anggota DPRD   Tedi Setiadi  yang sudah tidak asing lagi namanya di Kabupaten Sukabumi khusus nya DAPIL II yaitu Tedi Setiadi pada tahun 2023 lalu.

Saat menjelang tahun baru banyak warga masyarakat pengguna jalan yang merasa sangat terbantu dengan adanya perbaikan jalan di wilayah itu ,Pasalnya saat masyarakat pengguna jalan alternatif selepas liburan di akhir tahun sangat nyaman dengan kondisi jalan yang sudah tidak rusak lagi, Sabtu (6/1/2024).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ditres Narkoba Polda Sumsel Ungkap Kasus 1.11 Kilogram Sabu-sabu dan 134.195 Ribu Pil Ekstasi

Menurut keterangan salah satu warga Masyarakat, Sulaiman mengungkapan bahwa dia salah satu pengguna jalan yang melintas saat wisata ke Pelabuhan ratu, dan jalan ini yang biasa di lalui saat liburan untuk berwisata demi menghemat waktu perjalanan beberapa bulan lalu sangat rusak tetapi saat ini sudah diperbaiki

Baca Juga:  Teng ! KPU Kerinci Buka Pendaftaran KPPS

Lebih lanjut sulaiman mengatakan, bahwa kami pun sebagai pengguna jalan lebih nyaman dengan situasi jalan yang tidak lagi berlubang ini, ujarnya.

Untuk itu, kami banyak mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi kepada pemuda setempat khusus nya Dewan yang telah bisa memperjuangkan jalan ini semakin lebih baik.

Baca Juga:  HAB Ke 78, Kemenag Curahkan Perhatian untuk Umat Beragama

“Kami juga berharap semoga ke depan Dewan yang telah memperjuangkan akses jalan ini akan bisa terpilih kembali, karena akses jalan yang normal dapat memperlihatkan bagaimana potensi dalam kemajuan dan kemampuan untuk mempengaruhi PAD sebuah Daerah/Kabupaten,” tandasnya.

Kabiro Sukabumi Syaefulloh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *