Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Kejari Bersama Polres Purwakarta Adakan Kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Perkara di Wilayah Hukum Purwakarta

×

Kejari Bersama Polres Purwakarta Adakan Kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Perkara di Wilayah Hukum Purwakarta

Sebarkan artikel ini

Radarnesia.com- Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Purwakarta yang beralamat di jalan Siliwangi No.25, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta Purwakarta, Jawabarat. Dilaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Perkara Tindak Pidana Umum di Wilayah Hukum Kabupaten Purwakarta.

Feri Nopiyanto, SH,. MH. selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Purwakarta, dalam kesempatannya mengatakan, tujuan diadakannya rapat koordinasi ini untuk meningkatkan penanganan perkara di wilayah Purwakarta.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengutamakan serta meningkatkan penanganan perkara di wilayah Purwakarta,” ucap Feri Nopiyanto, SH.MH.

Lebih lanjut Feri mengatakan, Untuk pelanggaran tindak pidana umum kita akan selalu melakukan komunikasi dengan pihak Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Musrenbang RKPD Tanjab Barat Tahun 2025, Pj Sekda Sampaikan ini

“Setelah adanya koordinasi dan komunikasi antar Kejari Purwakarta dan Polres Purwakarta, Kita dapat menyamakan penanganan tindak pidana umum di wilayah Purwakarta,” ungkap Feri Nopiyanto, SH.MH.

Baca Juga:  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengarahan Umum Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Kasipidum beserta jajaran juga staf, Kasat Reskrim Polres Purwakarta beserta jajaran.