Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Terbaru Wanita Bertopeng

×

Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Terbaru Wanita Bertopeng

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 08 16 21 22 53 56 Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Terbaru Wanita Bertopeng

Radarnesia.com – Drama Korea terbaru betajuk Mask Girl diketahui bakal segera tayang di platform streaming Netflix. Simak sinopsis drakor Mask Girl secara lengkap di bawah ini.

Sinopsis Mask Girl merupakan drama Korea yang mengusung genre misteri thriller yang sayang untuk dilewatkan. Usai merilis drama Celebrity, kini Netflix kembali menghadirkan drama Korea menarik yakni Mask Girl dengan cerita yang lebih menantang.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Adapun, alur sinopsis Mask Girl berawal dengan kisah tentang sosok Kim Mo Mi (Go Hyun Jung). Di dalam drama ini, Kim Mo Mi digambarkan sebagai karakter perempuan yang memiliki cita-cita menjadi seorang selebriti.

Baca Juga:  Nicholas Saputra Sapa Penonton Pertama Film The Architecture of Love di JCM

Namun sayangnya, Kim Mo Mi harus mengubur mimpinya sebab ia yang tidak berpenampilan cukup menarik di industri hiburan. Ditambah, Kim Mo Mi adalah orang yang kurang percaya diri saat bertemu banyak orang.

Kim Mo Mi diceritakan sebagai pekerja kantoran biasa. Meski menyadari bahwa ia tak memiliki rupa yang cantik layaknya standar selebriti pada umumnya, Kim Mo Mi tetap berbangga diri dengan tubuhnya yang bagus.

Kisah terus berlanjut sampai kemudian di suatu hari ia memakai sebuah topeng dan melakukan siaran langsung. Ia menutupi identitas aslinya dengan menggunakan topeng dan menyebut dirinya Mask Girl.

Baca Juga:  Santyka Fauziah Kekasih Sule di Acara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Dipuji Kala Tampil Serasi

Kisah terus berlanjut sampai kemudian di suatu hari ia memakai sebuah topeng dan melakukan siaran langsung. Ia menutupi identitas aslinya dengan menggunakan topeng dan menyebut dirinya Mask Girl.

Di sisi lain, ada pula karakter bernama Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong), seorang laki-laki yang kehilangan kepercayaan diri terhadap penampilan. Sehari-hari, Joo Oh Nam hanya menghabiskan waktunya dengan sibuk bermain internet.

Takdir mempertemukan Kim Mo Mi dan Joo Oh Nam sekaligus membuat keduanya terlibat dalam sebuah kasus tak terduga. Suatu kejadian memicu transformasi Kim Mo Mi menjadi seorang pembunuh.

Baca Juga:  Curigai Suaminya Berhubungan Intim sama Wanita Lain, Tengku Dewi Putri Perlihatkan Foto Seorang ABG

Menariknya dari drama Mask Girl adalah penonton akan melihat karakter Kim Mo Mi melalui tiga babak berbeda di hidupnya. Mulai dari pekerja kantoran biasa, model bertopeng, hingga seorang narapidana.

Sang sutradara yakni Kim Yong Hoon pun menggambarkan sosok Kim Mo Mi sebagai ‘Individu yang Terluka dan Terpinggirkan’.

Lantas, bagaimana nasib Kim Mo Mi dan Joo Oh Nam dalam drama Korea Mask Girl? Saksikan kisah mereka secara keseluruhan dalam drama tersebut yang dijadwalkan bakal tayang pada 18 Agustus 2023 mendatang.