Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Deretan Atlet Voli Wanita Cantik Indonesia

×

Deretan Atlet Voli Wanita Cantik Indonesia

Sebarkan artikel ini

RADARNESIA.COM – Semua Pemain voli wanita Indonesoa selalu menarik untuk ditonton, karena selain permainannya yang memukau, juga Pemain voli wanita memiliki para yang cantik mempesona. Beberapa diantara mereka ada yang lebih populer karena memiliki paras cantik. Maka jangan heran di media sosial poto-poto dan video pendek para pemain voli wanita ini selalu berseleweran.

Berikut ini kami mengulas deretan atlet voli wanita cantik Indonesia yang tidak jarang membuat para penonton gagal fokus karena penampilannya.

  • Shella Bernadetha

Shella Bernadetha memiliki tinggi badan mencapai 177 cm.

Atlet voli yang berposisi sebagai middle blocker ini sekarang memperkuat Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023. Shella yang memiliki para cantik ini juga salah satu bagian dari timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2021.

  • Wilda Siti Nurfadilah
Baca Juga:  Menang Kontra Vietnam, Timnas Indonesia Naik Peringkat ke 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Wanita cantik nan jangkung ini memiliki tinggi tubuh semampai mencapai 178 cm ini menjadi blocker terbaik Proliga 2022.

Wilda Siti Nurfadilah membela timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2023. Kecantikan dan penampilannya selalu bikin penonton histeris kala ia beraksi.

  • Yolla Yuliana

Rasanya sosok Yolla Yuliana sudah tidak asing. Belakangan ini wajah cantiknya senantiasa menghiasi berbagai kanal youtube artis dan layar kaca.

Yolla Yuliana memiliki tubuh cukup tinggi hingga sempat menjadi andalan tim nasional dan berbagai club voli yang menggunakan jasanya.

  • Sania Clarissa Putri

Sania yang memiliki posisi sebagai libero digadang-gadang akan memiliki karier cemerlang berkat kemampuannya.

Baca Juga:  Indonesia Juara Tunggal Putra All England 2024 Setelah Penantian 30 Tahun

Senyumnya yang manis dan wajahnya yang cantik membuat Sania digandrungi oleh para lelaki.

  • Megawati Hangestri

Inilah pemain wanita Indonesia yang sedang viral saat ini, dimana ia tengah menjadi bintang di Korea Selatan bersama club yang diperkuatnya. Megawati Hangestri merupakan salah satu pemain andalan Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023. Pemilik pukulan smash kuat ini juga menjadi andalan tim nasional Indonesia.

  • Ratri Wulandari

Pemain voli cantik yang membela Jakarta BIN di Proliga 2023, Ratri Wulandari memiliki tinggi tubuh 1,78 meter. Berkat kemampuannya, ia juga masuk timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Ratni Wulandari andalan di Proliga 2023 sebagai middle blocker. Wanita cantik ini memiliki postur tubuh mencapai 183 cm. Ia juga masuk timnas voli putri Indonesia untuk Sea Games 2023.

  • Pungky Afriecia
Baca Juga:  Timnas Indonesia Setelah Kalahkan Vietnam Agar Lolos Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Berikut Skenarionya

Selain kamampuannya yang banyak diidolakan, kencantikan Pungky Afriecia juga membuat ia memikiki banyak fans, apalagi di kalangan pria. Ia merupakan istri dari pemain bola Yandy Sofyan.

Pungky Afriecia pertama kali bergabung dengan klub Aiko Bandung saat umur 19 tahun. Dia kemudian bergabung dengan klub Jakarta Elektrik PLN dan terakhir Bandung Bank BJB Pakuan.

  • Maya Kurnia Indri Sari

Pada Proliga 2023, dia bermain untuk Jakarta Popsivo Polwan dan berposisi sebagai middle blocker.

Kecantikan wajah Maya Indri yang menghiasi media sosial menjadi perhatian warganet.