Dukung Pembangunan, Relawan H. Yogie Mochamad, SE.MM Perbaiki Jalan Menuju Makam

RADARNESIA.COM- Masyarakat RW 05 Purnayuda dan 04 Kampung Lengkong Cimaung Desa Ciwangi merasa senang dengan adanya bakti sosial pengecoran jalan menuju makam yang dilakukan oleh Relawan H. Yogie Mochamad, SE.MM.

Pembangunan jalan makam tersebut mendapat dukungan dari H. Yogie Mochamad,SE.MM. calon legislatif DPRD Provinsi Jawabarat Dapil 10 yang meliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang melalui ketua relawan Asep alias Toke.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Wabup Resmikan Program Rehabilitasi Rutilahu Bantuan CSR PLTU Pelabuhan Ratu

Dengan menggunakan anggaran pribadi serta dukungan dari pada relawan H. Yogie Mochamad, SE.MM. Akhirnya jalan menuju makam tersebut berjalan sesuai yang diharapkan.

Jalan menuju makam sebelum diperbaiki

Tak hanya itu, dukungan juga datang dari kalangan masyarakat sekitar yang ikut gotong royong membantu pekerjaan pengecoran jalan menuju makam tersebut.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Satgas OMBL di Sukabumi Gencarkan Upaya Preventif

“Alhamdulillah kita telah selesai melakukan pembangunan jalan menuju makam di Desa Ciwangi. Saya selaku relawan H. Yogie Mochamad, SE.MM mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat yang ikut serta dalam perbaikan jalan menujumakam ini, tenaga maupun pikiran untuk pembangunan ini,” ujar Toke Relawan H. Yogie Mochamad, SE. Minggu (28/01/2024).

Baca Juga:  Kodim 0106 Aceh Tengah Gelar Bola Voli Tingkat Pelajar SLTA

Lanjutnya, “Kami sebagai Relawan H.Yogie Mochamad, SE.MM Meminta serta memohon do’a restu serta dukungannya khususnya warga lengkong dan purnayuda, umumnya bagi warga yang keluarganya dimakamkan di lokasi ini, untuk mencoblos nomor 8 H. Yogie Mochamad, SE.MM Pada tanggal 14 February 2024 mendatang,” Kata Toke.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *