Scroll untuk baca artikel
NasionalUnggulan

Perbaikan JIS Dianggap Sebagai Politisasi, Erick Thohir Angkat Bicara

×

Perbaikan JIS Dianggap Sebagai Politisasi, Erick Thohir Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

Radarnesia.com – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, kembali merespons perbaikan Jakarta International Stadium (JIS) disebut sebagai politisasi. Erick Thohir pun menegaskan kembali bahwa niat baik untuk kemajuan sepak bola Indonesia tidak seharusnya dirunyami dengan isu politik.

Baca Juga:  Korlantas Polri Gelar Razia Serentak 14 Hari, Berikut 11 Jenis Pelanggaran yang Ditindak

Seperti diketahui, PSSI bersama dengan pemerintah saat ini akan melakukan beberapa perbaikan usai meninjau JIS pada Selasa (4/7/2023) lalu. Itu semua dilakukan agar stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu dapat digunakan untuk Piala Dunia U-17 yang dijadwalkan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember 2023.

Hanya saja, ada beberapa pihak yang menuding kalau hal itu merupakan politisasi. Mengingat, saat ini akan memasuki tahun politik karena pemilu serentak yang akan diadakan pada Februari 2024 mendatang. Erick Thohir pun sangat menyayangkan adanya narasi tersebut.

Baca Juga:  Indonesia dan Negara Maritim Dunia Bahas Perlengkapan Keselamatan Kapal di Sidang IMO SSE Ke-10 Inggris

Pria yang juga menjabat sebagai BUMN itu menyampaikan bahwa sejatinya perbaikan ini tidak dikaitkan dengan isu-isu politik. Erick Thohir menjelaskan bahwa semuanya sudah ada koridornya masing-masing.