Scroll untuk baca artikel
NusantaraPolitik

Warga Pertanyakan Prestasi Romi di Tanjabtim Selain Jalan Rusak

×

Warga Pertanyakan Prestasi Romi di Tanjabtim Selain Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini
Warga Pertanyakan Prestasi Romi Di Tanjabtim Selain Jalan Rusak

RADARNESIA.COM – Pencalonan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto pada Pilkada serentak 2024 sebagai Bakal Calon Gubernur Jambi, menjadi sorotan masyarakat. Prestasi Romi dipertanyakan, selain prestasi membiarkan jalan rusak.

“Bagi kami Romi belum layak untuk maju sebagai calon gubernur Jambi, karena kami sebagai warga menilai belum ada prestasi yang diraih Romi selama memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” kata Hendri, warga Tanjab Timur yang menetap di Kota Jambi.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Hendri menyebut, selama 10 tahun dipimpin Bupati Romi, tidak sedikit infrastruktur jalan di Tanjab Timur yang kondisinya sangat memprihatinkan alias rusak parah.

“Boleh di cek la langsung ke Tanjab Timur kondisi jalannya seperti apa, contoh di Simbur Naik dan Kecamatan Sadu yang kondisi jalannya sangat tak layak untuk dilewati warga.”

“Nah coba kita pahami betul, bagaimana bisa Romi memimpin Provinsi Jambi yang luas ini, sedangkan membenahi Tanjab Timur saja tidak bisa,” sebut Hendri.

Lebih lanjut dirinya berharap, Provinsi Jambi kedepan dipimpin oleh seorang yang berpengalaman dan telah terbukti hasil kerjanya bukan pemimpin yang gagal dalam membangun daerah.

“Harapan saya Jambi kedepan jangan sampai lah dipimpin oleh seorang yang membenahi dearahnya saja tak bisa. Karena kami mau Jambi semakin Mantap kedepan,” harapnya.

Setelah berita diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Bupati Hariyanto.(uda)

Sumber : Pemayung.id