Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Hiburan

Happy Salma dan Raisa Puji Keunikan Bebeboo Story

×

Happy Salma dan Raisa Puji Keunikan Bebeboo Story

Sebarkan artikel ini
Happy Salma Dan Raisa Puji Keunikan Bebeboo Story

Radarnesia.com – Sejumlah selebritas dan tokoh pejabat dibuat terkagum-kagum oleh brand Bebeboo Stroy yang tampil di Perayaan Kawan Nusantara ‘Angkasa dan Bumi’ di the Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus 2023.

Artis dan founder Tulola, Happy Salma, langsung jatuh cinta pada sebuah bantal Bebeboo Stroy.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Ya ampun lembut banget, aku mau dong buat di mobil,” ucap Happy Salam sambil memeluk bantal, Kamis (24/8/2023).

Berbeda dari brand lain yang menghadirkan koleksi ke-Indonesiaan yang menarik digunakan untuk publik, Bebeboo Story justru menghadirkan koleksi perlengkapan tidur dan perlengkapan anak.

Bebeboo Story memang merupakan brand perlengkapan tidur. Bantal, guling, pakaian tidur hingga selimut.

“Kita senang bahwa kita diakui pelaku seni di Indonesia, kita merasa diakui secara desain dan tema yang ternyata sedang relevan dengan tema yang diangkat melalui acara budaya seni,“ ujar Debbie Laurencia desainer sekaligus director Bebeboo Story.

Bersama sahabatnya, Crista Priscilla, creative director, Debbie Laurencia meluncurkan Bebeboo Story sejak tiga tahun. Itu karena setiap produk memiliki tema dan cerita sendiri dan mengunakan bahan berkualitas, dengan motif terbatas.

Happy Salma juga mengungkapkan kekaguman motif ‘Rain Forest’ yang dihadirkan Bebeboo Story saat itu.

“Aku mau dong ini buat anakku, aku juga pesan buat aku ya,” pinta Happy Salma.

Debbie dan Crista dengan cekatan mengemas pesanan istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa. Tulola adalah brand perhiasaan yang dimiliki Happy Salma, Franka Franklin dan Dewi Sri Luce Rusna.

“Tadi ketemu Raisa, dia bilang punya koleksi tea set produk kami dan anaknya ternyata suka dan sering dipakai,” tutur Debbie Laurencia.

Bebeboo Story menjadi salah satu dari delapan brand atau produk UMKM yang ikut serta dalam event yang sudah tiga kali diadakan tersebut. Kurasi untuk bisa ikut tersebut menurut Debbie Laurencia cukup ketat.

Pasalnya harus memiliki produk yang memiliki semangat kearifan lokal, sesuai tema yang diusung, menghargai warisan leluhur, namun diinovasikan dengan modern sesuai zaman.

“Kami bangga karena brand kami, menjadi satu-satunya produk sleepwear yang ikut di event ini. Apalagi kurasi yang ikut ketat sehingga tidak semua brand bisa ikut. Hanya brand yang produknya sesuai dengan kriteria mereka yang bisa ikut. Kebetulan produk kami memenuhi semua syarat itu,” jelas Debbie Laurencia lagi.

Dikatakan Debbie Laurencia, pihaknya mempersiapkan produk untuk event ini termasuk singkat atau hanya dua bulan saja. Tantangannya adalah mereka harus melakukan produksi ulang untuk koleksi bertema ‘rain forest’ yang memang sudah sold out atau terjual habis sejak akhir 2022 lalu.

“Jadi kami harus ngeprint lagi motif rain forest yang memang sudah sold out. Motif itu berisi aneka satwa yang ada di hutan tropis di Kalimantan. Filosofi dari motif itu adalah kita harus bisa hidup bersimbiosis dengan yang lain,” jelas Debbie.

Crista Priscilla menambahkan, “Jadi kami sebenarnya sempat khawatir bisa nggak ya menyediakan produk karena mepet banget waktunya. Sementara stock kain dengan patern itu habis. Akhirnya kami ngebut buat produksi. Koleksi terbaru kami tema motifnya adalah My Favorite Things.”

Ada 90 item produk Bebeboo Story yang dipamerkan mulai koleksi luxury sleepwear seperti celana, kaos hingga bantal yang memang dikhususkan bagi anak-anak.

Sebagai informasi, dilaunching sejak Juni 2020, Bebeboo Story menghadirkan koleksi sleep wear bagi family, yang bisa dipakai mulai dari bayi hingga orang dewasa bahkan mereka yang berusia lanjut.

Koleksinya pun beragam mulai setelan piyama, sleeve top, pants yang didominasi warna-warna pastel, seperti rosebloom, midnight grey, oatmilk, denim.

Selanjutnya, ada juga selimut, sarung bantal hingga bantal bayi yang sangat lentur.