Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kalahkan Laos 4-1, Timnas Putri Indonesia Berjaya di Puncak Klasmen Piala AFF

×

Kalahkan Laos 4-1, Timnas Putri Indonesia Berjaya di Puncak Klasmen Piala AFF

Sebarkan artikel ini
Img 20230708 064722 Kalahkan Laos 4-1, Timnas Putri Indonesia Berjaya Di Puncak Klasmen Piala Aff

Radarnesia.com – Timnas Putri Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Timnas Laos dalam laga matchday kedua. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jumat Malam 7 Juli 2023.

Kemenangan telak atas Laos 4-1 membuat Timnas Putri Indonesia makin berjaya di puncak klasemen Piala AFF Putri U-19 2023.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Garuda Pertiwi sukses memetik dua kemenangan beruntun. Sheva Imut dan kolega tercatat belum pernah terkalahkan sejauh ini di fase grup.

Baca Juga:  Launching PELATDA PON XXI Sumut - Aceh, Momen Kebersamaan Ketum KONI Budi Setiawan dan Gubernur Jambi Al Haris

Mereka juga memiliki margin gol yang besar dalam dua laga yang dijalani. Terbaru, Tim Merah Putih menang 4-1 atas Timnas Putri Laos U-19.

Sebelumnya, tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu sudah menang 7-0 atas Timnas Putri Timor Leste U-19 di laga pertama. Adapun laga tersebut digelar pada Rabu, 5 Juli 2023.

Baca Juga:  Hanya Satu Kemenangan Lagi Menuju Olimpiade Paris, Bisakah Timnas Indonesia Membuat Sejarah?

Nantinya, mereka akan melawan Timnas Putri Kamboja U-19 di laga terakhir Grup A. Pertemuan tersebut akan digelar di lokasi yang sama pada Minggu 9 Juli 2023 seperti dilansir laman sportstar

Kamboja menjadi salah satu lawan kuat di Grup A Piala AFF Putri U-19 2023. Mereka menempati peringkat kedua klasemen dengan jumlah poin yang sama dengan Garuda Pertiwi yakni enam.

Baca Juga:  Klasemen Sementara Usai Balapan MotoGP Spanyol 2024 di Sirkuit Jerez

Kamboja menang 2-1 atas Laos dan 1-0 vs Timor Leste. Sementara itu, urutan ketiga klasemen ditempati Laos dan Timor Leste berada di posisi juru kunci.

Kamboja saat ini menempati posisi teratas klasemen runner-up terbaik. Mereka unggul atas Timnas Putri Malaysia U-19 dan Timnas Putri Myanmar U-19 yang berada di grup lain.