Ketua Amarta Purwakarta ; Jangan Kasih Ruang Buat Pengedar Obat-obatan Terlarang Yang Berkedok Warung Atau Toko

Tarman Sanjaya, Ketua Aspirasi Masyarakat Purwakarta (Amarta)
Tarman Sanjaya, Ketua Aspirasi Masyarakat Purwakarta (Amarta)

RADARNESIA.COM- Ketua Aspirasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta (Amarta) Tarman Sanjaya, ikut menyoroti maraknya peredaran obat-obatan terlarang jenis Hexymer dan Tramadol yang berkedok warung atau toko yang lagi ramai diperbincangkan publik di Purwakarta.

Ia mengatakan, Jangan sampai ada ruang bagi mereka para oknum pengedar obat-obatan terlarang yang diketahui sering pindah-pindah lokasi disekitar Purwakarta.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Berikut Sejumlah Titik Jadi Prioritas Pengamanan Satlantas Polres Jombang

“Jangan kasih ruang buat mereka para pengedar obat-obatan terlarang. Sebab,  peredaran obat terlarang ini telah banyak menimbulkan korban-korban bagi masyarakat. Apalagi sebagian besar penyalahgunanya adalah anak muda yang status pelajar dan mahasiswa,” Ungkap Tarman Sanjaya, Minggu (21/01/2024).

Baca Juga:  Penjabat Bupati Purwakarta Tinjau Lokasi Longsor

Menurut Tarman Sanjaya, aktivitas peredaran obat-obatan terlarang tersebut sering berpindah-pindah tempat. Hal itu tidak menutup kemungkinan kedepan Purwakarta menjadi darurat peredaran dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang kalau terus dikasih ruang.

“Mereka sering berpindah-pindah tempat, Kalau peredaran obat-obatan terlarang tersebut dibiarkan, dikhawatirkan Purwakarta menjadi tempat yang empuk buat peredaran obat-obatan terlarang,” ujarnya.

Baca Juga:  Hujan Abu Marapi Masih Berlangsung, 18 Pendaki Masih Dicari

Tarman Sanjaya mengajak bagi masyarakat Purwakarta apabila mengetahui adanya aktivitas peredaran obat-obatan terlarang agar melaporkannya ke Aparat Penegak Hukum (APH).

“Saya mengajak bagi Masyarakat Purwakarta, Apabila mengetahui aktivitas peredaran obat-obatan terlarang segera lapor ke pihak berwajib, agar generasi muda kita terhindar dari barang haram tersebut,” tutup Tarman Sanjaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *