Laga Persahabatan Red Brother FC VS Disdik Ketapang FC Berakhir Imbang 3-3

Img 20231117 Wa0037

RADARNESIA.COM – Dalam laga persahabatan Friendly Match, Tim Red Brother FC VS Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Ketapang FC berakhir dengan skor imbang yaitu 3-3, Jum’at (17/11/2023).

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Tim Red Brother FC tampil cukup percaya diri sejak awal pertandingan.Serangan demi serangan terus digencarkan oleh para pemain Red Brothers dan Disdik Ketapang FC pada pertandingan berdurasi 2 kali 30 menit tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ini Jawaban Kepala BKPSDM Pessel Soal Kelulusan PPPK

Serunya pertandingan yang berlangsung di lapangan Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang tersebut pun sontak mengundang minat masyarakat sekitar untuk menyaksikan aksi yang diluncurkan oleh para pemain.

Nampak, warga berbondong-bondong memenuhi sekitaran lapangan yang menjadi lokasi pertandingan.Hingga akhir pertandingan selesai, kedudukan skor Red Brothers vs Disdik Ketapang FC berakhir imbang dengan skor 3-3.

Baca Juga:  Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Opini Kualitas Tertinggi, Wali Kota Dumai Terima Piagam Penghargaan dari Ombudsman RI

Diketahui, kegiatan olahraga sepak bola tersebut merupakan agenda rutin pemerintah daerah dihari Jum’at sore dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Lampung Selatan dengan para guru-guru di tiap-tiap Kecamatan se-Lampung Selatan. (Nzr/kmf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *