Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Pasca Jembatan Panglima Sampul Meranti Ambruk, Kempang Alai-Gogok Difungsikan dengan Tarif Rp5.000

×

Pasca Jembatan Panglima Sampul Meranti Ambruk, Kempang Alai-Gogok Difungsikan dengan Tarif Rp5.000

Sebarkan artikel ini
Pasca Jembatan Panglima Sampul Meranti Ambruk, Kempang Alai-Gogok Difungsikan Dengan Tarif Rp5.000

RADARNESIA.COM – Pasca Jembatan Panglima Sampul Meranti Ambruk, Kempang Alai-Gogok Mulai Difungsikan dengan Tarif Rp5.000

Plt Bupati H. Asmar menghadiri doa syukuran atas terbangunnya pelabuhan kempang yang melayani penyeberangan dari Desa Alai ke Desa Gogok Kecamatan Tebingtinggi Barat, Senin (27/5/2024).
SELATPANJANG – Pasca ambruknya pelabuhan Panglima Sampul Kepulauan Meranti, Riau, Kempang penyeberangan Alai – Gogok pasca mulai difungsikan.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri doa syukuran atas terbangunnya pelabuhan kempang yang melayani penyeberangan dari Desa Alai ke Desa Gogok Kecamatan Tebingtinggi Barat, Senin (27/5/2024).

Asmar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pembangunan pelabuhan tersebut.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pekerja, TNI Polri serta masyarakat yang ikut terlibat dalam pembangunan pelabuhan kempang ini. Alhamdulillah dalam waktu 3 hari sudah selesai terbangun,” kata Asmar.

Dia kembali mengingatkan untuk anak sekolah agar tidak dipungut ongkos penyeberangannya. “Sesuai komitmen kita bersama, anak sekolah jangan dipungut biaya. Begitu juga untuk para guru nanti akan kita koordinasikan dibayar per bulan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Asmar juga memastikan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Pemprov Riau terkait perbaikan Jalan Desa Tenan dan pembangunan kembali jembatan penghubung Sungai Perumbi yang ambruk beberapa waktu lalu.

“Insyaallah besok saya akan berangkat ke Pekanbaru untuk berkoordinasi kembali masalah pembangunan Jalan Desa Tenan dan jembatan yang sekarang ambruk,” sebut Asmar.

Sementara itu, Kades Alai Jonnedi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Meranti terutama Plt Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar yang telah mendukung penuh pembangunan jembatan kempang tersebut.

“Alhamdulillah sudah bisa digunakan mulai tadi pagi. Tarifnya 5 ribu rupiah sekali nyeberang. Alhamdulillah ini sangat membantu warga kita, karena untuk anak-anak sekolah Pak Bupati minta digratiskan alias tidak dipungut biaya,” pungkasnya. (bgs)