Scroll untuk baca artikel
NusantaraPolitik

Pertemuan Dua Petinggi Parpol, Budi Setiawan Ngobrol Bareng M Fadhil Arief

×

Pertemuan Dua Petinggi Parpol, Budi Setiawan Ngobrol Bareng M Fadhil Arief

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Dua Petinggi Parpol, Budi Setiawan Ngobrol Bareng M Fadhil Arief

RADARNESIA.COM – Ketua DPD Golkar Kota Jambi, Dr Budi Setiawan bertolak ke Kabupaten Batanghari untuk bertemu Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Fadhil Arief. Pertemuan dua orang petinggi Partai berlangsung penuh keakraban, Rabu 1 Mei 2024.

Budi Setiawan yang juga menjabat Ketua KONI Provinsi Jambi memantapkan diri maju dalam pertarungan pemilihan Walikota Jambi pada November mendatang. Dikabarkan, pertemuannya dengan M Fadhil Arief terkait konsolidasi jelang Pilkada serentak 2024.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Biasa dinda sayang, minta ilmu politik sama pak Fadhil Arief,” kata Calon Walikota Jambi yang dikenal dengan slogan Kota Jambi BerBudi.

Nama Budi Setiawan tidak lagi asing bagi masyarakat kita Jambi. Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan berhasil mengantarkan Partai Golkar menjadi pemenang pemilihan legislatif Kota Jambi 2024 dengan perolehan delapan kursi di DPRD.

Apalagi, Budi Setiawan dikabarkan banyak mendapat dukungan sejumlah Partai Politik. Beberapa waktu lalu, Bakal Calon Walikota Jambi, Budi Setiawan blak-blakan mengaku sudah dapat dukungan dari dua parpol selain Golkar yang saat ini Ia komandoi di Kota Jambi.

Hal tersebut disampaikan oleh Budi Setiawan saat menggelar konsolidasi dengan 8 Caleg terpilih di Pileg Kota Jambi. Budi Setiawan awalnya menyampaikan niat baiknya untuk maju di Pemilihan Walikota Jambi 2024 kepada caleg terpilih dari partai Golkar.

Budi selain minta dukungan serta mengajak para kader terbaik partai Golkar untuk bersama-sama berjuang menuju BH 1 Kota Jambi nantinya.

“Saya sampaikan disini, saya minta dukungan dan restu abang-abang, kakak-kakak semuanya untuk ikut mendukung saya di Pilwako Jambi 2024 ini nanti,” kata Budi dihadapan delapan Caleg terpilih dan pengurus Golkar Kota Jambi yang hadir dalam acara Konsolidasi di DPD II Golkar Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Disamping itu, pengusaha muda Jambi itu juga menyebutkan bahwa dirinya sudah mendapatkan dukungan dari Partai Politik lain dan siap berkoalisi dengan Golkar di Pilwako Jambi.

“Alhamdulillah saya juga sudah dapat dukungan dari dua Partai Politik, dan mereka siap mendukung saya di Pilwako nanti,” imbuhnya.

“Untuk partainya kita belum bisa sebutkan sekarang, nanti insyaAllah setelah lebaran kita sampaikan semuanya,” Tambahnya.