Scroll untuk baca artikel
Politik

Turnamen Domino di Posko Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan Dimulai, Sebagai Ajang Silaturahmi

×

Turnamen Domino di Posko Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan Dimulai, Sebagai Ajang Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Turnamen Domino Di Posko Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan Dimulai, Sebagai Ajang Silaturahmi

RADARNESIA.COM – Turnamen domino yang digelar oleh bakal calon Walikota Jambi, Budi Setiawan resmi dimulai. Turnamen domino di Posko Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan, RT 12 Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dibuka oleh ketua Barisan Keluarga Budi Setiawan, Jauhari pada Jum’at malam, 24 Mei 2024.

Turnamen domino tersebut diikuti oleh ratusan warga Kota Jambi yang hobi dengan olahraga domino memperebutkan hadiah Sepeda Motor, Sepeda Listrik, Kulkas dan Televisi, dengan total hadiah Rp. 27.000.000,-

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Jauhari mengatakan, seyogyanya yang membuka turnamen Domino adalah bakal calon Walikota Jambi Budi Setiawan, akan tetapi dikarenakan Budi Setiawan sedang di Yogyakarta, maka dirinyalah yang membuka turnamen Domino tersebut.

“Tadinya Pak Budi yang akan membuka turnamen domino ini, tetapi beliau masih di Yogyakarta, dengan membaca bismillahirrahmanirrahim, turnamen domino saya nyatakan dibuka,” jelasnya

Tak hanya itu, Jauhari mengajak kepada masyarakat yang mengikuti Tournamen Domino agar tetap menjaga sportivitas dan mengikuti peraturan yang berlaku serta mengedepankan rasa kekeluargaan.

“Kita disini semuanya keluarga, turnamen domino ini sebagai ajang silaturahmi, selamat bertanding dan tetap jaga sportivitas juga mengikuti peraturan yang sudah dibuat oleh panitia,” ungkapnya

Jauhari juga menjelaskan, Posko Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan terbuka untuk umum, ia mengajak masyarakat untuk bergabung dan bersilaturahmi untuk mendukung serta mendoakan Budi Setiawan jadi Walikota Jambi.

“Posko ini terbuka untuk umum, kita tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama, siapapun boleh untuk mampir dan bersilaturahmi disini, mari kita do’akan, semoga pak Budi Setiawan jadi Walikota Jambi,” pungkasnya.