Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Ponpes Nurul Huda Desa Mandala Jaya

×

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Ponpes Nurul Huda Desa Mandala Jaya

Sebarkan artikel ini

RADARNESIA.COM – Wakil Bupati H. Hairan S.H. menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Nurul Huda, Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara. Minggu (28/01/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Penceramah Habib Adib Amrullah Bin Yasir Al Jufri, Anggota DPRD Tanjab Barat, Ketua Baznas, Pimpinan Ponpes Nurul Huda, Camat Betara, Kepala Desa Mandala Jaya, dan para jamaah Isra’ Mi’raj.

Dalam sambutannya, Wabup H. Hairan menyampaikan bahwa melalui peristiwa Isra’ Mi’raj ini, hendaknya kaum muslimin dapat mengambil hikmah, pelajaran, dan tauladan dari Nabi Muhammad SAW. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya menyemarakkan syiar Islam sebagai kegiatan dakwah.

Baca Juga:  Jalur Pantura Pasuruan - Surabaya Lumpuh Total Akibat Banjir

“Peringatan Isra’ Mi’raj di Ponpes Nurul Huda menunjukkan eksistensi pesantren dalam menegakkan syiar Islam, serta mampu menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama di daerah kita tercinta,” ujar Wabup.

Wabup H. Hairan juga mengingatkan para jamaah tentang pesta demokrasi yang akan segera berlangsung, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan anggota legislatif. Beliau menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kesadaran dan tidak golput.

Baca Juga:  Disnaker Tebo Panggil Pihak PT Winner Prima Sekata Terkait Laporan Karyawan Soal Gaji, PHK, THR dan BPJS

“Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani. Yang terpenting, jaga keamanan dan wujudkan pemilu yang damai dan tentram di Kabupaten Tanjab Barat.” Katanya.