Aliando Bantah Dekati Amanda Manopo, Canda Ditabokin Dikaitkan Arya Saloka

RADARNESIA.COM – Aliando Sempat Menyangkal Soal Dugaan Dirinya Mendekati Amanda Manopo Di Kehidupan Nyata. Ia Malah Mengaku Tak Mau Kena Tabok Seseorang Jika Ketahuan Medekati Amanda Hingga Candaannya Itu Dikira Kode-Kode Soal Arya Saloka.

WowKeren – Aliando dan Amanda Manopo sempat beradu akting di film “Indigo” hingga memicu perjodohan oleh fans. Namun Ali menegaskan kalau kedekatan dengan Amanda hanyalah bagian dari akting semata.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Lebong Hadir Malam Puncak HUT Lebong Ke 20 Yang DimeriahKan Oleh Artis Ibukota

“Dia jadi main karakter terus gua (dalam film) jatuh cinta (dengan Amanda),” seru Ali. “Kamu sering berhadap-hadapan terus sama dia?” tanya Praz Teguh. “Iya, tapi sayang cuma akting,” seru Ali.

“Kenapa gak lu tarik terus ke dunia nyata?” tanya Praz. “Ntar ditabokin gua,” canda Ali. “Alah lu akting-akting, kayaknya diambil juga. Kayak yang dulu tuh,” goda seseorang. “Kalau dulu kan kosong,” seru Ali yang malah seolah kian menguatkan jika Amanda punya pasangan.

Baca Juga:  Narwastu dari Winas Hadir Dalam Fashionality 2023

Rupanya candaan Ali ini malah membuat eks lawan main Amanda, Arya Saloka kembali terseret. Netter menduga kalau sosok pasangan Amanda yang bakal nabok atau menampar adalah Arya.

Sebelumnya, rumor seputar kedekatan Arya dan Amanda ini sudah berhembus cukup lama. Namun awalnya, Amanda menegaskan kalau ia dan Arya cuma teman kerja biasa.

“Di sini, kita berdua sama-sama kerja saja sih,” kata Amanda. “Fokus sama kerja. Fokus untuk membahagiakan orang-orang di rumah. Cari duit saja.”

Amanda juga sempat membahas adegan romantis digendong Arya. Ia malah merasa kasihan pada lawan mainnya di “Ikatan Cinta”.

Baca Juga:  Ini Sinopsis Film ‘MALAM PARA JAHANAM’ Teror Tiga Malam yang Bikin Kamu Merinding

“Saya berat. Ada adegan romantis gendong-gendongan penonton banyak yang suka,” katanya. “Cuma itu saja yang berat. Kasihan dianya. Kasihan sayanya juga yang nggak nyaman.”

Namun meski sudah dibantah, Amanda masih terus dikaitkan dengan Arya. Terakhir, Amanda malah diterpa dugaan menjadi salah satu pihak selain Arya yang disindir oleh kakak Putri Anne. Namun meski rumor itu ramai dibahas via akun gosip, Amanda memilih bungkam dan fokus pada pekerjaannya.(wk/riaw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *