Scroll untuk baca artikel
Politik

Bakal Calon Bupati Sarolangun Gerry Trisatwika Daftar ke PKB

×

Bakal Calon Bupati Sarolangun Gerry Trisatwika Daftar ke PKB

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Sarolangun Gerry Trisatwika Daftar Ke Pkb

RADARNESIA.COM – Sarolangun, Dalam rangka Pilkada 2024, Bakal Calon Bupati Sarolangun Gerry Trisatwika mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sarolangun sebagai Calon Bupati, Minggu 28 April 2024. Gerry disambut hangat Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi dan segenap pengurus.

Pada momentum ini Gerry menyatakan diri mendaftar sebagai Calon Bupati, namun sebagai Kader Golkar dirinya tetap mengikuti arahan dan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, yang mana kedepannya komunikasi dan kerja politik akan berlanjut dengan ikhtiar dan terus aktif berkomunikasi dengan masyarakat.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Walaupun saat ini saya mengisi bursa sebagai Wakil Bupati, tentu harapan saya ikut kontestasi Pilkada Sarolangun ingin mejadi Bupati, namun memang kemungkinan-kemungkinan politik itu banyak, sebagai kader kita tetap ikut arahan dan keputusan DPP,” kata Gerry.

Gerry mengungkapkan ke depannya komunikasi tetap berlanjut, kerja-kerja politik tetap akan berlanjut dengan ikhtiarnya bagaimana komunikasi politik dan pergerakan ke masyarakat dan menyapa kawan-kawan se-Kabupaten Sarolangun, semua itu akan dilakukan Gerry demi mendapatkan keputusan terbaik dan akan menjadi modal menuju Pilkada ke depan.

Motivasi menjadi Bupati Sarolangun, bagi Gerry, pada intinya anak muda harus berani tampil karena saat ini kepemimpinan anak muda sudah me-nasional.

“Anak muda harus berani tampil, menurut saya saat ini kepemimpinan anak muda sudah me-nasional, kita lihat di Pilpres kemarin, wakil presiden terpilih kita seorang anak muda Gibran Rakabuming berhasil,” ungkap Gerry.

Menurut Gerry keberhasilan Gibran patut dicontoh, dimana pemikiran-pemikiran anak juga bisa membawa kemajuan di Kabupaten Sarolangun, dimana zaman bergerak sangat cepat dan pemikiran anak muda sangat dibutuhkan untuk semua daerah, terutama di Sarolangun.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH mengungkapkan rasa syukurnya atas pendaftaran Gerry Trisatwika untuk memperoleh dukungan partai PKB dalam rangka Pilkada Sarolangun tahun 2024.

“Alhamdulillah hari ini Mas Gerry adalah bakal calon yang ke tiga mendaftarkan diri dalam tahapan pendaftaran di PKB Sarolangun, sebelumnya ada Pak Muhammad Fauzi dan Pak Hillalatil Badri. Pada Rabu nanti ada tahapan Halal Bihalal PKB di Hotel Mercure Jakarta, semua Cakada yang serius mendaftarkan diri dalam memperoleh dukungan PKB mendapat undangan dari Ketum PKB Pak Muhaimin Iskandar,” kata Ketua PKB yang akrab disapa Rafiq, ini.

Rafiq menyebut setelah tahapan pendaftaran Calon Pilkada ini akan berlanjut pada tahapan penyaringan yang akan dilakukan pada kisaran bulan Juli.

“Untuk penjaringan, kita menunggu petunjuk dari DPP PKB, akhir Juni semua administanya siap dan kemungkinan diumumkan pada bulan Juli, rekomendasi dukungan dikeluarkan oleh DPP dengan sinergi antara DPC, DPW dan DPP,” terang Rafiq. ***