Berikut Sejumlah Titik Jadi Prioritas Pengamanan Satlantas Polres Jombang

Radarnesia.com – Beberapa titik jalan di Kabupaten Jombang diprediksi bakal jadi lokasi rawan kemacetan selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)

Terutama jalur di wilayah sebelah timur Mojoagung dan jalur sebelah barat Mengkreng yang berbatasan dengan Kabupaten Kediri.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tahun Pemilu, Ketua Kawat Bandar Lampung Ajak Anggota Tangkal Berita Hoax

“Kami sudah melaksanakan pengecekan jalur, mulai dari sebelah timur di Mojoagung, sampai ke titik sebelah barat di Mengkreng. Ada beberapa titik yang rawan macet,” Ucap Kasat Lantas Polres Jombang AKP Nur Arifin.

Baca Juga:  Disdikbud Pessel Tepis Isu Intruksikan Pilih Salah Satu Caleg, Kadisdikbud: Kami Selalu Kedepankan Independensi

Dari pengecekan itu menurutnya ada beberapa titik jalur yang nanti diperkirakan rentan terjadi kemacetan. Yang pertama di Mengkreng.

“Untuk titik macet yang jadi perhatian di Pos Mengkreng. Maka Kita siapkan pola-pola pengaturan lalulintas apabila terjadi kepadatan kendaraan,” tuturnya.

Ia menyampaikan, titik lain di Kecamatan Bandarkedungmulyo juga dinilai menjadi lokasi rawan kemacetan.

Baca Juga:  BPBD Pekanbaru Pastikan Tak Ada Lagi Warga di Pengungsian

Terutama di simpang rel KA Bandarkedungmulyo juga titik temu Exit Tol Bandarkedungmulyo yang mana area tersebut sangat rawan terjadi kemacetan.

Adapun kawasan yang menjadi prioritas pengamanan untuk mengurai kemacetan, yakni perempatan Mojoagung depan polset. Kemudian persimpangan kereta api dan pintu tol Bandarkedungmulyo perak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *