Scroll untuk baca artikel
Politik

Budi Setiawan Ajak Pengurus BKBS Terus Bergerak Sosialisasikan Dirinya Kepada Masyarakat 

×

Budi Setiawan Ajak Pengurus BKBS Terus Bergerak Sosialisasikan Dirinya Kepada Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Budi Setiawan Ajak Pengurus Bkbs Terus Bergerak Sosialisasikan Dirinya Kepada Masyarakat 

RADARNESIA.COM – Disela-sela aktivitas yang begitu padat, Calon Walikota Jambi Budi Setiawan selalu menyempatkan diri untuk berkoordinasi dengan cara silaturahmi kepada masyarakat dan tim pemenangannya.

Minggu malam, (9/6) Budi Setiawan berkunjung ke Posko Barisan Keluarga Budi Setiawan (BKBS) yang beralamat di Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan langsung disambut oleh Ketua Tim BKBS Jauhari dan Dewan Penasihat BKBS Erwin serta jajaran kepengurusan dan masyarakat yang sedang bermain domino.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Budi Setiawan mengajak kepada pengurus BKBS untuk selalu mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat bahwa ia akan maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) 2024-2029 mendatang.

“Teruslah mensosialisasikan kepada tetangga, teman dan keluarga, saya pastikan apabila saya jadi Walikota Jambi bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Pria yang juga merupakan Ketua Golkar Kota Jambi.

Sementara itu, Ketua Tim BKBS Jauhari menjelaskan, dirinya dan timnya terus mensosialisasikan visi misi Budi Setiawan kepada masyarakat.

“Tim BKBS terus bergerak kemasyarakatan mensosialisasikan pak Budi, secepatnya tim yang di Kecamatan dan Kelurahan akan segera kita lantik, semoga pak Budi jadi Walikota Jambi,” jelasnya