Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Curigai Suaminya Berhubungan Intim sama Wanita Lain, Tengku Dewi Putri Perlihatkan Foto Seorang ABG

×

Curigai Suaminya Berhubungan Intim sama Wanita Lain, Tengku Dewi Putri Perlihatkan Foto Seorang ABG

Sebarkan artikel ini
Curigai Suaminya Berhubungan Intim Sama Wanita Lain, Tengku Dewi Putri Perlihatkan Foto Seorang Abg

RADARNESIA.COM – Tengku Dewi Putri curigai sang suami, Andrew Andika sudah berhubungan badan dengan wanita diduga selingkuhan. Istri Andrew lantas memperlihatkan wajah perempuan tersebut.

Andrew Andika sejauh ini masih bungkam usai sang istri, Tengku Dewi Putri membongkar dugaan perselingkuhan yang ia lakukan. Mirisnya, Andrew diduga selingkuh kala sang istri tengah hamil tua. Dewi pun mencurigai bahwa suaminya itu telah berhubungan badan dengan perempuan yang menjadi selingkuhannya.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Hal itu sempat disampaikan Tengku kala menjadi bintang tamu dalam podcast dokter Richard Lee. “Udah pas ketahuan, ya udah pasti lah ya udah pakai lingerie gitu gak mungkin gak berhubungan badan ya dok ya. Syuting film 17+ kali ya. Sama sih cewek ini nge-blow up foto yang lagi pelukan pakai topi dia. Pokoknya lagi kasmaran lah,” kata Dewi.

Usai mencurigai perilaku sang suami, pagi ini, Senin (13/5), Dewi kembali muncul dengan InstaStory mengejutkan. Dalam Story-nya, Dewi mendapat informasi bahwa akun media sosial perempuan yang diduga menjadi selingkuhan sang suami telah kembali.

Dewi kemudian mengumbar beberapa foto wanita yang diduga menjadi selingkuhan Andrew itu. Dewi menyebut perempuan yang diduga telah berhubungan badan dengan sang suami itu masih berkuliah. Bahkan ada foto ketika perempuan yang disebut Dewi masih bocil itu memakai seragam sekolah SMA.

Curigai Suaminya Berhubungan Intim Sama Wanita Lain, Tengku Dewi Putri Perlihatkan Foto Seorang Abg

”Lika liku transformasi Lontay bocil sblom Glow up, skr mayan la ya udh byk dpet transferan kau dek, bukannya tobat kauuu Nak!, Malah nyariz yg cepuin mulu,” bunyi sentilan yang ditulis oleh Dewi.

Sementara itu, Dewi saat ini tengah hamil tua. Karena itu, sahabat dan para fans ikut mengkhawatirkan kondisi Dewi. Ia dan Andrew juga sudah memiliki satu anak laki-laki berusia 3 tahun.

Belum tahu seperti apa kelanjutan pernikahan Andrew pasca tuduhan selingkuh mencuat, tetapi Dewi mengisyaratkan sudah menyerah dengan kelakuan suami. Kabarnya, ini bukan kali pertama Andrew ketahuan selingkuh.(wk/Sisi)