Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Politik

Koalisi Golkar-PSI Dukung Budi Untuk Kota Jambi BerBudi

×

Koalisi Golkar-PSI Dukung Budi Untuk Kota Jambi BerBudi

Sebarkan artikel ini
Koalisi Golkar-Psi Dukung Budi Untuk Kota Jambi Berbudi

Ini Budi dan Balai Perjuangan (3)

RADARNESIA.COM – ‘Elok kampung karno yang tuo. Rame kampung karno yang mudo”, ini seloko Jambi yang mengajarkan penting kolaborasi antara kaum muda dan tua dalam membangun negeri.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Khazanah kekayaan budaya melayu Jambi dalam membangun kekuatan politik untuk kemajuan Kota Jambi ini, menjadi salah satu inspirasi Budi Setiawan untuk membangun Koalisi Golkar-PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

Gayung bersambut, kehadiran Budi Setiawan sebagai salah satu Bacawako dengan tagline “Ini Budi dan Balai Perjuangan”, seiring sejalan dengan DNA PSI dan semangat perjuangan PSI.

visi-misi yang disampaikan Budi Setiawan sangat cocok dengan PSI serta betul-betul dibutuhkan masyarakat Kota Jambi saat ini dalam rangka menjadikan Kota Jambi menjadi Kota Jasa.

“Bro Budi kita lihat sangat komitmen untuk membangun Kota Jambi dan sangat aktual mengikuti zaman. Pola pikirnya, cara mendengarkan permasalahan masyarakat kita lihat Bro Budi cukup aktif,” sambut hangat Ketua DPW PSI Tigor Sinaga bersama pengurus lainnya, saat menerima Budi Setiawan mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Jambi 2024 ke Partai besutan Kaesang Pangarep tersebut, Sabtu 08 Juni 2024 malam.

Sambutan hangat dan kesamaan DNA PSI dengan visi misi Budi Setiawan menjadi sinyal kuat Koalisi Golkar-PSI mendukung Budi untuk Kota Jambi.

Selain kesamaan visi misi Budi dengan DNA perjuangan PSI, sebagaimana diketahui, Koalisi Golkar-PSI dan partai lainnya telah mengantar pasangan Prabowo-Gibran memenangkan Pilres 2024 lalu.

Dilansir dari berbagai sumber, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Jambi telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam peta politik lokal.

Berdasarkan data terbaru, PSI Kota Jambi telah mengalami peningkatan dukungan yang cukup pesat, terutama di kalangan pemilih muda dan profesional urban.

PSI terus berupaya untuk memperluas basis dukungan mereka dengan mengedepankan isu-isu yang relevan dengan kebutuhan warga Kota Jambi, seperti transparansi pemerintahan, pembangunan berkelanjutan, dan pemberdayaan ekonomi lokal.

Data terkini mengenai pemilih muda dan Generasi Z di Kota Jambi sangat signifikan, 67 ribu pemilih pemula dan Generasi Z mencapai sekitar 46.800.161 orang atau 22,85% dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024.

Jika saja koalisi Golkar-PSI terbangun dengan dukungan untuk mengusung Budi Setiawan dari PPP maka langkah Politik Budi Setiawan menuju dan memenangkan Pilwako Jambi bakal mulus.

Dan yang paling penting dengan koalisi tersebut akan berdampak positip pada kemajuan Kota Jambi kedepan dengan ruh koalisi Nasionalis (Golkar), Relegius (PPP) dan Inovatif (PSI).

Ruh Nasionalis, Relegius dan Inovatif tersebut sangat sejalan dengan Kota Jambi sebagai Kota BerBudi 2024.*

Penulis : Hery FR