Pentas Seni Laskar Bedhayan Indonesia Pusaka dan Rekor MURI untuk Dubes RI di Seoul

Radarnesia.com – Laskar Bedhayan Indonesia Pusaka, Armonia Choir Indonesia, Michael Anthony dan Tarian dari Ibu Kota Nusantara, sukses menggetarkan Gwanghwamun Square di malam Festival Indonesia, dalam peringatan 50 tahun persahabatan Indonesia Korea Selatan yang diselenggarakan di tiga kota, oleh KBRI Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga:  Amerika Serikat Meminta Bantuan China untuk Menghentikan Serangan Houthi di Laut Merah

Atas prestasi itu Duta Besar Gandi Sulistiyanto dianugerahi Penghargaan Rekor Dunia MURI sebagai “Duta Besar yang Menyelenggarakan Festival Indonesia dalam rangka Peringatan 50 Tahun Indonesia-Korea di Seoul, Busan dan Ansan dengan 100 seniman dan 10.000 pengunjung.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Papua Nugini Umumkan Kondisi Darurat, Korban Tewas Akibat Kerusuhan 16 Orang

“Penghargaan Anugerah Rekor MURI diserahkan langsung oleh Pendiri MURI, Jaya Suprana di atas panggung kehormatan Indonesian Festival,” kata Direktur MURI, Aylawati Sarwono dalam keterangannya, Sabtu (30/9).

Pada kesempatan itu diserahkan juga Anugerah Penghargaan MURI kepada Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, untuk Rekor Dunia MURI dalam katagori “Buku tentang Presiden Indonesia yang Lengkap Diterjemahkan dalam Bahasa Korea.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *