Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Viral! Anggi Anggraeni Pengantin di Bogor Hilang Usai Akad Nikah

×

Viral! Anggi Anggraeni Pengantin di Bogor Hilang Usai Akad Nikah

Sebarkan artikel ini

Radarnesia.com – Kasus pengantin hilang di Bogor bernama Anggi Anggraeni (21 tahun) usai sehari menikah hingga kini masih terus bergulir.

Sang suami pengantin hilang di Bogor, Fahmi Husaini (26) mengaku masih terus sabar menanti kepulangan istri yang baru dinikahinya satu hari Anggi Anggraeni ke rumahnya.

Diketahui kasus pengantin hilang di Bogor itu bermula dari sang istri yang meminta izin kepada suaminya untuk COD makanan ayam geprek di depan gang.

Namun setelah dinanti-nanti, Anggi tak kunjung kembali. Handphone yang dibawanya juga tidak aktif lagi hingga saat ini.

Baca Juga:  76 Mahasiswa Pasaman Barat Terima Beasiswa dari CSR Bank Nagari Cabang Pasaman Barat

Menurut Fahmi, sebetulnya dia sudah menaruh curiga dengan seorang sosok teman kerja dari Anggi. Temannya itu terlihat datang saat akad nikah digelar, pada Minggu 25 Juni 2023, Desa Mekarsari, Rancabungur.

“Kalau saya curiga, bukannya menuduh ya, jadi sewaktu sebelum akad nikah, memang ada teman kerjanya dia, nginep sebelum akad,” kata Fahmi di AKI Siang, disitat Rabu 5 Juli 2023.

Menurut Fahmi, ada empat orang temannya yang menginap ketika itu. Akan tetapi, setelah akad nikah digelar, ketiga teman yang lain memilih pulang.

Baca Juga:  Jalur Pantura Pasuruan - Surabaya Lumpuh Total Akibat Banjir

Sementara satu orang teman lainnya, memilih untuk ingin menginap kembali, dan justru meminta agar ditemani oleh Anggi.

“Setelah akad nikah, yang tiga orang ini dia pulang, yang satu lagi masih ingin nginap di rumah, pengen ditemani istri saya,” katanya.

Sejauh ini Fahmi sudah melakukan laporan ke Polisi. Semua ciri-ciri serta keterangan yang dibutuhkan, mulai dari apa pakaian terakhir yang dikenakan hingga teman-teman terdekat, sudah disampaikan ke aparat.

Namun, sejauh ini belum ada update dari Polisi perihal perkembangan terbaru dari kasus istri hilang di Bogor ini.

Baca Juga:  Ini Pesan Danrem 042/Gapu Saat Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024 Bintara Dan Tamtama

“Saya sudah lapor ke Polisi, di Rancabungur, namun saat ini belum ada laporan terbaru dari Polisi,” kata dia.

Sambil menunggul upaya aparat keamanan, Fahmi dan keluarga pun masih terus berusaha berikhtiar, dengan mencari keberadaan Anggi Anggraeni yang hilang misterius itu.

Dia juga berharap agar istri hilang di Bogor ini cepat selesai dan Anggi segera pulang ke rumah. Sebab banyak orang yang telah menunggunya di rumah, termasuk kedua orangtuanya.

“Saya inginnya istri saya kembali pulang dengan selamat, tanpa terjadi apapun. Intinya pulang dulu saja.”