Scroll untuk baca artikel
Nasional

Viral di Instagram, Geng Motor Dilumpuhkan Mantan Atlet MMA

×

Viral di Instagram, Geng Motor Dilumpuhkan Mantan Atlet MMA

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 07 14 01 37 56 44 Viral Di Instagram, Geng Motor Dilumpuhkan Mantan Atlet Mma

Radarnesia.com – Kawanan geng motor acapkali bikin resah warga. Mereka bisa datang tiba-tiba ugal-ugalan di jalan raya dan membahayakan orang lain, sesama pengendara.

Kali ini viral di media sosial seorang mantan atlet MMA yang dikenal dengan nama Rudy Golden Boy terlibat keributan dengan pengendara lain yang diunggah pada Rabu (12/7/2023). Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Rudy melumpuhkan lawan ributnya.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Menurut pengakuan Rudy, keributan itu terjadi lantaran pengendara tersebut mengendarai mobil secara ugal-ugalan di jalanan hingga hampir menyerempet mobilnya. Saat itu Rudy sedang membawa keluarga.

“Ni org nytir mobil ugal2an.. hampir nyerempet saya yg sedang sama anak istri,” ujarnya dalam unggahan akun Instagram resminya, @rudygoldenboy, dikutip Kamis (13/7/2023).

Baca Juga:  Arus Mudik di Terminal Lebak Bulus Lancar Aman dan Terkendali

Dia menyampaikan bahwa dirinya sudah mengelakson pengendara itu. Tak disangka, pengendara malah menarik gas semakin cepat dan menyalipnya.

Akibatnya, sempat terjadi kejar-kejaran hingga akhirnya pengendara itu meminta Rudy untuk turun dari mobilnya. Saling tunjuk sempat terjadi di antara keduanya.

Pengendara yang diduga ugal-ugalan itu bahkan terlihat sempat mengeluarkan senjata serupa kunci stang. Namun, dengan pengalamannya, Rudy dengan mudah menjatuhkan pengendara itu ke tanah.

Baca Juga:  Sekretaris Jenderal ASEAN Berikan Ucapan Selamat Atas Capaian Proses Aksesi Indonesia ke OECD

“Cukup lumpuhkan aja sih… ga perlu ada pemukulan or tendangan… control 2 tangannya.. takedown… siku di leher,” tuturnya.

Saat melumpuhkan pengendara itu ke tanah, beberapa orang yang menyaksikan tampak langsung berupaya memisahkan keduanya.

“Hati2 di jalan teman2.. jangan nyetir dalam posisi biz minum alkohol, dan sambil merokok, membahayakan nyawa orang lain,” pungkas Rudy.