Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Wagub Lepas 66 Calon Jemaah Haji Plus dari PT. Mumtaz Sabila Mabrur

×

Wagub Lepas 66 Calon Jemaah Haji Plus dari PT. Mumtaz Sabila Mabrur

Sebarkan artikel ini
Wagub Lepas 66 Calon Jemaah Haji Plus Dari Pt. Mumtaz Sabila Mabrur

RADARNESIA.COM – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, melepas 66 Jemaah Calon Haji (JCH) PT. Mumtaz Sabila Mabrur (Cholis Tazakka) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Jumat, 7 Juni 2024.

“Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi para Calon Jemaah PT. Mumtaz Sabila Mabrur (Cholis Tazakka) Jambi. Penantian memerlukan kesabaran dalam jadwal keberangkatan.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Oleh karenanya, saya berpesan agar para Jemaah Calon Haji meluruskan niat semata-mata karena Allah SWT, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta mengonsumsi makanan yang seimbang agar dapat melaksanakan ibadah di tanah suci dengan baik dan sempurna,” ujar Wagub Sani.

Wagub Sani juga mengingatkan para jemaah untuk cepat beradaptasi dengan kondisi cuaca di Tanah Suci yang jauh lebih panas daripada di Provinsi Jambi.

Dia meminta agar para JCH fokus sepenuhnya pada pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah haji dan tidak terlalu banyak memikirkan keluarga, rumah, dan harta yang ditinggalkan di Jambi, mempercayakan semuanya kepada perlindungan dan pemeliharaan Allah SWT.

“Saya mohon doa dari seluruh jemaah calon haji PT Mumtaz Sabila Mabrur, agar nanti ketika berada di Tanah Suci selalu mendoakan Provinsi Jambi yang kita cintai ini supaya diberikan keberkahan oleh Allah SWT, aman, damai, dan sejahtera, baldatun toyyibatun warobbun ghafur,” pinta Wagub Sani.

Wagub Sani juga berpesan kepada para pembimbing haji dari biro perjalanan PT. Mumtaz Sabila Mabrur untuk melayani dan membantu para tamu Allah atau jemaah haji dengan sebaik-baiknya, berharap bahwa layanan yang diberikan akan dicatat sebagai amal ibadah dan kebaikan serta mendapatkan balasan dari Allah SWT.

“Saya, mewakili Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat Provinsi Jambi, mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, selamat sampai ke Tanah Suci, dan selamat kembali ke Jambi. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” tutup Wagub Sani.