Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Nusantara

Bakal Calon Walikota Budi Setiawan: Selamat Idul Adha 1444 H

×

Bakal Calon Walikota Budi Setiawan: Selamat Idul Adha 1444 H

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Walikota Budi Setiawan: Selamat Idul Adha 1444 H

RADARNESIA.COM – Budi Setiawan, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Walikota Jambi dari Partai Golkar, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim yang merayakannya.

Budi Setiawan menekankan pentingnya momen bersejarah ini sebagai waktu yang penuh berkah bagi umat Islam, serta mengharapkan agar kebahagiaan dan kedamaian menyertai masyarakat Jambi dan seluruh Indonesia.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Dengan kerendahan hati, saya mengucapkan selamat Idul Adha kepada semua yang merayakannya. Semoga kita semua diberkahi dengan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan,” kata Budi Setiawan.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Budi Setiawan juga mengajak seluruh warga Jambi untuk memelihara semangat kebersamaan dan saling berbagi di tengah tantangan yang dihadapi bersama. Ia menekankan bahwa solidaritas dan gotong royong sangat penting untuk mengatasi berbagai masalah yang ada.

Sebagai kandidat Bakal Calon Walikota Jambi dari Partai Golkar Jambi, Budi Setiawan menegaskan komitmennya untuk memajukan Kota Jambi melalui program pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. Dia juga menyoroti perlunya responsivitas dan proaktivitas pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama di masa yang penuh dengan dinamika seperti saat ini.

Ucapan selamat dari Budi Setiawan diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam yang merayakan Idul Adha, tidak hanya di Kota Jambi tetapi juga di seluruh penjuru Indonesia.