Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Bidadari Turun ke Lapangan Voli, Inilah 6 Pemain Voli Cantik Dunia 2023

×

Bidadari Turun ke Lapangan Voli, Inilah 6 Pemain Voli Cantik Dunia 2023

Sebarkan artikel ini

Radarnesia.com – Paras yang cantik dan badan yang proporsional dari para pemain voli cantik dunia ini akan memikat siapapun saat menatapnya.

Bak bidadari yang turun ke lapangan voli, pemain voli cantik dunia ini tidak terlihat seperti atlet biasa, tetapi layaknya seorang model saja.

Pemain voli cantik dunia ini akan membuat banyak orang tertegun dengan bakat dan skill olahraga voli yang mereka miliki.

Tidak hanya berparas fantastis, pemain voli cantik dunia ini memang memiliki talenta yang luar biasa sebagai pemain voli profesional.

Siapa saja bidadari voli dunia tersebut ya? Ayo kita kenalan dengan para pemain voli cantik dunia 2023 yang dilansir dari laman sportxm.com berikut ini:

Baca Juga:  Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024, Leo/Daniel Antar Duel Indonesia vs China ke Partai Penentu

1.Keyla Alves

Keyla Alves adalah pemain bola voli asal Brasil yang lahir pada tanggal 8 Januari 2000. Meskipun memiliki tinggi badan yang relatif pendek yaitu 1,62 meter, ia dikenal karena kelincahan dan keterampilannya di lapangan. Ia telah bermain untuk berbagai klub bola voli Brasil dan mewakili Brasil di kompetisi internasional, termasuk Kejuaraan Amerika Selatan U20.

2. AnitaSobochan

Anita Sobochan adalah seorang pemain bola voli asal Slovenia. Saat ini ia bermain untuk tim nasional sebagai spiker luar dan juga bermain untuk berbagai klub di Slovenia dan Italia.

Baca Juga:  MotoGP Amerika 2024: Maverick Vinales Rebut Pole, Jorge Martin Kecelakaan 2 Kali

3.Klara Peric

Klara Peric adalah pemain bola voli Kroasia yang dikenal karena penampilannya yang bagus dan keterampilannya yang mengesankan di lapangan. Saat ini ia merupakan pemain tengah untuk tim nasional dan juga bermain untuk klub-klub di Kroasia dan Italia.

4.Maria Stenzel

Maria Stenzel adalah pemain bola voli berbakat dari Polandia, yang berada di peringkat kedua dalam daftar ini. Lahir pada 25 November 1998, Maria memiliki tinggi badan 1,67 meter. Meskipun perawakannya relatif kecil, Maria telah menjadi salah satu pemain terbaik di negaranya berkat atletis dan tekadnya yang luar biasa. Penampilannya yang dominan dan kepribadiannya yang menawan telah membuatnya menjadi favorit para penggemar, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga:  Pelantikan PBVSI, Teguh Juarsa Kembali Terpilih Menjadi Ketum Masa Bakti 2024-2028

5.Zehra Gunes

Zehra Gunes, adalah pemain bola voli Turki yang dikenal dengan tinggi badannya yang mencapai 1,97 meter dan sikapnya yang kuat di lapangan.

6.Sabina Altynbekova

Sabina Altinbekova adalah seorang pemain bola voli yang berasal dari Kazakhstan. Saat ini ia bermain untuk tim nasional sebagai spiker luar dan juga bermain untuk berbagai klub di Kazakhstan dan Thailand.