Scroll untuk baca artikel
NusantaraPolitik

Budi Setiawan Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Media Center

×

Budi Setiawan Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Media Center

Sebarkan artikel ini
Budi Setiawan Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Di Media Center

RADARNESIA.COM – Bakal calon Wali Kota Jambi Budi Setiawan menggelar nonton bareng laga semifinal Piala Asia U23. Nobar ini untuk menyaksikan penampilan Timnas U23 saat menghadapi Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) malam pukul 21.00.

“Ini sejarah bagi Indonesia, sejarah bagi Timnas. Dan kita lihat antusiasme masyarakat menyaksikan pertandingan Piala Asia U23 ini luar biasa, karena itu kita gelar nobar,” kata Budi Setiawan yang juga Ketua KONI Provinsi Jambi, Minggu (28/4/2024).

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Nobar bersama Budi ini digelar di posko Media Center Budi Setiawan di Jalan Sumatera, Kebun Handil.

Panitia akan memasang layar di luar di halaman ruko. Warga yang ingin menyaksikan nanti disiapkan tempat duduk lesehan.

Budi Setiawan sendiri akan turut hadir. Sebagai Ketua KONI Provinsi Jambi dunia olahraga bukan yang asing bagi bakal calon Wali Kota Jambi ini. Budi berharap Timnas U23 bisa terus melaju hingga mengangkat trofi Piala Asia U23.

Budi Setiawan Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Di Media Center

“Kami juga berharap kiprah penggawa Timnas U23 ini memberi inspirasi bagi anak-anak muda di Jambi,” kata Budi.

Indonesia bertemu Uzbekistan setelah mengalahkan Korea Selatan. Korea Selatan tunduk lewat adu penalti yang dramatis.

Menurut Budi, Indonesia merupakan tim yang paling tidak berpengalaman. “Mereka tampil di Qatar 2024 sebagai tim debutan, namun siapa sangka Skuad Garuda Muda berhasil mengejutkan semua pihak dengan lolos ke semifinal,” ujarnya.

“Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala Asia (AFC) U-23 setelah menaklukkan Korea Selatan lewat drama adu penalti. Indonesia menjadi negara kedua dari Asia Tenggara yang pernah lolos ke babak semifinal. Dan ini adalah hadiah untuk menghibur rakyat Indonesia yang baru selesai dalam pesta demokrasi. Mudah-mudahan ini menjadi prestasi kebanggan Indonesia,” jelasnya.

Untuk diketahui Budi Setiawan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi memantapkan diri untuk maju pada Pilwako Jambi. Ia dianggap sebagai kuda hitam.