Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Bupati Anwar Sadat Gelar Safari Subuh di Masjid As-Syarif Perumahan Kodim

×

Bupati Anwar Sadat Gelar Safari Subuh di Masjid As-Syarif Perumahan Kodim

Sebarkan artikel ini
Bupati Anwar Sadat Gelar Safari Subuh Di Masjid As-Syarif Perumahan Kodim

RADARNESIA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid As-Syarif Perumahan Kodim, Jalan Siswa, Jumat (24/5).

Safari Subuh dihadiri oleh Pj. Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM, perwakilan Dandim 0419-Tanjab, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memakmurkan masjid, terutama melalui kegiatan sholat Subuh berjamaah, serta meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Bupati juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 juta dari Baznas Tanjabbar untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid As-Syarif. Bantuan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pengembangan masjid, tetapi juga disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid As-Syarif.

Bupati Anwar Sadat Gelar Safari Subuh Di Masjid As-Syarif Perumahan Kodim

“Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kita,” tutur Bupati Anwar Sadat.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Tanjabbar. Melalui kegiatan Safari Subuh ini, selain menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, Bupati berharap dapat menyampaikan progres pembangunan yang telah dicapai, serta memastikan bahwa semua program Pemerintah Kabupaten Tanjabbar dapat terimplementasikan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.