Jelang Pemilu 2024, Gus Qodir Gencarkan Sosialisasi Dengan Alumni Ponpes Tajung Sari Tongas

Img 20240103 Wa0019

 

RADARNESIA.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Gus H.Ahmad Abdul Qodir memaksimalkan kunjungannya ke sejumlah wilayah Kabupaten dan Kota Probolinggo, yang merupakan daerah pemilihannya.

Bacaan Lainnya

Kali ini Gus H.Ahmad Abdul Qodir silaturrahim dengan alumni Ponpes Tajung Sari serta alumni Ponpes Sidogiri yang bertempat di Ponpes Tajung Sari, Desa Dungun Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga:  Segini Honor Petugas KPPS Pemilu 2024

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Mas Holil bin alm KH Nawawi abd Djalil, Mas Kamil bin alm KH Nawawi abd Djalil, Mas Uwais bin KH Nawawi abd Djalil, mas Sa, ad bin KH Nawawi abd Djalil sidogiri.

Tidak hanya sekadar sosialisasi dan silaturahmi dengan warga, Caleg asli Putra Daerah yang akrab disapa Gus Qodir ini juga melakukan edukasi, guna meningkatkan partisipasi pemilih dan memudahkan masyarakat menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024.

“hari libur bukan jadi halangan untuk saya bertemu dengan warga, para alumni santri Ponpes Tajung Sari serta para Alumni santri Ponpes Sidogiri, karena di masa kampanye ini saya juga harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baik nya untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat,” jelas Gus Qodir kepada Radarnesia.com, Selasa (2/1/24).

Baca Juga:  Pemungutan Suara Ulang di TPS 10 Rangkasbitung, Bawaslu Pastikan Tak Ada Kesalahan Berulang

Diketahui dalam setiap kesempatan kampanye nya, Gus Qodir juga memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Bekasi. Utamanya terkait cara mencoblos lima surat suara yang akan dipilih saat hari pemilihan Februari 2024.

“Edukasi itu penting khususnya bagi pemilih pemula, meskipun remaja saat ini pintar-pintar mencari informasi dari media sosial. Tapi menurut saya edukasi seperti ini harus tetap diberikan baik untuk warga maupun para pemilih pemula,” tutur Gus Qodir

Baca Juga:  Jadwal Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Karena itu Gus Qodir mengajak semua warga Masyarakat serta para alumni agar jangan salah memilih. Agar benar benar ada perubahan lebih baik di masa mendatang.

“Sebagai Calon Anggota DPR RI, tentunya harus mengetahui apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya dan saya sangat paham betul kebutuhan masyarakat di Dapil saya dari sektor pertanian, kesehatan, pendidikan dll, karenanya saya akan berada di Garda terdepan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan nama PAN 12 Pas Bantu Rakyat,” pungkasnya. (Fud)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *