Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Datangi Kantor Dinas Pendidikan, DPD A-PPI Purwakarta Siap Dukung Aksi

×

Datangi Kantor Dinas Pendidikan, DPD A-PPI Purwakarta Siap Dukung Aksi

Sebarkan artikel ini
Datangi Kantor Dinas Pendidikan, Dpd A-Ppi Purwakarta Siap Dukung Aksi

RADARNESIA.COM- Setelah viral oknum guru yang menghina wartawan disejumlah media beberapa waktu lalu. Membuat para ketua organisasi wartawan melakukan gerakan aksi spontan dengan mendatangi kantor dinas pendidikan (Disdik) Purwakarta pada hari Selasa 21 Mei 2024 mendatang.

Aksi spontan yang di gaungkan para ketua organisasi profesi tersebut rencananya akan dihadiri lebih dari 10 organisasi profesi yang ada di kabupaten Purwakarta.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Wawan Suwanda, Salah satu Ketua Organisasi Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) Purwakarta yang ikut dalam aksi tersebut mengatakan, tujuan digelarnya aksi tersebut agar hal serupa tidak terulang kembali khususnya di Purwakarta.

“Aksi yang akan dilakukan nanti untuk mengingatkan agar hal serupa tidak terulang kembali, dan kita juga akan menyampaikan kepada Kepala dinas agar para oknum guru baik ASN maupun THL dikasih pemahaman akan pentingnya peran wartawan di dalam dunia pendidikan,”ujar Wawan Suwanda, Minggu (19/05/2024).

Aksi yang rencananya digelar oleh gabungan Organisasi wartawan di kantor dinas pendidikan Purwakarta yang mulai dari pukul 10.00 wib hingga selesai dipastikan tertib dan damai.

“Kita (A-PPI) mendukung aksi tersebut, dan dipastikan aksi kita nanti akan berjalan dengan tertib dan damai,”ucap Wawan Suwanda.