Scroll untuk baca artikel
Politik

Demi Perubahan, SBY dan AHY Legowo Gatot Cawapres Anies

×

Demi Perubahan, SBY dan AHY Legowo Gatot Cawapres Anies

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 07 09 15 22 37 84 Demi Perubahan, Sby Dan Ahy Legowo Gatot Cawapres Anies

Radarnesia.com – Petinggi Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan setuju jika mantan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo didapuk menjadi cawapres Anies Baswedan.

Hal ini disampaikan kritikus Faizal Assegaf berdasarkan rumor yang beredar, ia mengatakan sebagian besar elit dan simpatisan Demokrat setuju Anies Baswedan berpasangan dengan Gatot Nurmantyo.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Tentu AHY dan pak SBY pun tergugah, setuju Gatot Cawapres. Tersiar kabar, sebagian besar elite dan simpatisan Partai Demokrat sangat happy bila Anies dan Gatot bersinergi maju Pilpres. Jika rumor itu benar, tentu sangat elok,” ungkapnya.

Pasalnya Gatot merupakan tokoh yang kritiks terhadap korupsi di Indonesia yang semakin menggila. Bersama Anies, keduanya akan membuat perubahan dengan visi dan misi untuk memajukan rakyat.

Baca Juga:  Kandidat Cawako Jambi Saling Klaim Dukungan PKB, Sulaiman Syawal: Itu Tidak Benar!

“Mengingat duet Anies – Gatot semakin kencang disuarakan. Kedua tokoh punya visi dan tekat memajukan hidup rakyat,” ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Sabtu 8 Juli 2023.

Lebih lanjut, Faizal berharap SBY dan AHY bersikap legowo untuk membiarkan Anies dan Gatot berpasangan, karena rakyat pasti akan mengenang dan menghormatinya.

Baca Juga:  Imbalan Politik Jatah Menteri

“Demi rakyat dan perubahan, tentu sikap legowo SBY sangat diharapkan. Terlebih AHY masih sangat muda dan punya peluang besar di masa depan. Sikap tulus demi memenangkan aspirasi rakyat mesti dikedepankan. Dengan cara itu, SBY dan Demokrat akan dikenang dan dihormati rakyat. Semoga!” tandasnya.