Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Nusantara

Dihadiri Camat Purwakarta, Pisah Sambut Kepala Kelurahan Sindangkasih Berjalan Dengan Hikmat dan Lancar

×

Dihadiri Camat Purwakarta, Pisah Sambut Kepala Kelurahan Sindangkasih Berjalan Dengan Hikmat dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Dihadiri Camat Purwakarta, Pisah Sambut Kepala Kelurahan Sindangkasih Berjalan Dengan Hikmat Dan Lancar
oppo_0

RADARNESIA.COM- Bertempat di Aula Kelurahan Sindangkasih telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Kelurahan Sindangkasih beserta Kasi ketentraman, ketertiban umum dan pemberdayaan masyarakat, Jumat (05/07/2024).

Acara yang berlangsung di Aula Kelurahan Sindangkasih itu melepas Bapak Oyok Wahyudin,S.ST,MM.CHRA sebagai kepala kelurahan yang lama dan menyambut Bapak Muhammad Hasan Amin, S.STP sebagai kepala kelurahan yang baru.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Acara diawali dengan berdoa bersama dan dilanjut menyanyikan Indonesia Raya juga serta kata Sambutan dari lurah yang lama maupun lurah yang baru beserta camat Purwakarta.

Oyok Wahyudin selaku lurah lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat serta tamu undangan yang hadir.

Dihadiri Camat Purwakarta, Pisah Sambut Kepala Kelurahan Sindangkasih Berjalan Dengan Hikmat Dan Lancar
Doc : Penandatanganan Fakta Integritas Yang Disaksikan Muspika Kecamatan Purwakarta Kota

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh undangan serta masyarakat Kelurahan Sindangkasih, selama saya bertugas disini mungkin ada kata salah khilaf mohon dimaafkan,”kata Oyok.

Mudah-mudahan, Lanjut Oyok, Kepemimpinan lurah yang baru Bapak Muhammad Hasan bisa membangun kelurahan Sindangkasih ini makin maju lagi untuk kedepannya, saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa terlayani dengan baik dan maksimal semoga Lurah yang baru nantinya bisa menyempurnakan kekurangan saya di Pemerintahan Kelurahan Sindangkasih untuk kedepannya,”ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Hasan Amin,S.STP Kepala kelurahan Sindangkasih yang baru dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih nya sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat kelurahan Sindangkasih.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan, Saya Muhammad Hasan Amin sebelumnya bertugas di Kesbangpol, mudah-mudahan apa yang diamanatkan ke saya dapat saya jalankan dengan ridho Allah serta dukungan dari masyarakat kelurahan Sindangkasih,”ungkapnya.

Muhammad Hasan Amin,S,STP juga berharap dalam kepemimpinannya nanti seluruh unsur Pemerintahan dapat bekerjasama demi Sindangkasih yang lebih maju dan lebih baik.

Dihadiri Camat Purwakarta, Pisah Sambut Kepala Kelurahan Sindangkasih Berjalan Dengan Hikmat Dan Lancar

Kepala kecamatan Purwakarta, Aan, juga memberikan sambutan dalam acara pisah sambut kepala kelurahan Sindangkasih, dalam sambutan beliau menyampaikan ucapan selamat kepala kepala kelurahan Sindangkasih yang baru Bapak Muhammad Hasan Amin,S.STP juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala kelurahan yang lama Oyok Wahyudin,S.ST,MM,CHRA.

“Selamat bertugas kepada Lurah yang baru Bapak Muhammad Hasan semoga dengan kepemimpinan lurah yang baru kelurahan Sindangkasih semakin maju kedepannya dan terimakasih kepada lurah yang lama Bapak Oyok Wahyudin yang telah membantu dalam melayani dan melaksanakan tugas diwilayahnya dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,”kata Aan.

Diakhiri acara, Kepala kelurahan yang baru dan kepala kelurahan yang lama melakukan penandatanganan fakta integritas dilanjut foto bersama kepada para tamu undangan yang hadir.

Turut menyaksikan dalam acara pisah sambut, Camat Purwakarta, Kapolsek Kota, Danramil, Perwakilan Lurah Bhabinkamtibmas, Babinsa,Tokoh masyarakat Sindangkasih beserta tamu undangan lainnya.