Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Dinas PUTR Purwakarta Lakukan Pengawasan Pekerjaan Ruas Jalan

×

Dinas PUTR Purwakarta Lakukan Pengawasan Pekerjaan Ruas Jalan

Sebarkan artikel ini
Dinas Putr Purwakarta Lakukan Pengawasan Pekerjaan Ruas Jalan
Dina Cahyadi, ST selaku PPK didampingi PPTK, Irfan Melakukan Pengawasan Pekerjaan Ruas Jalan di Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

RADARNESIA.COM- Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Purwakarta melalui PPK, Dina Cahyadi beserta PPTK Irfan, melakukan pengawasan pada pekerjaan ruas jalan Cipendeuy , Cileunca dan Kertasari Kecamatan Bojong. Rabu (29/05/2024).

Agar pekerjaan mencapai hasil yang maksimal, pengawasan dilapangan menjadi tugas bersama supaya dalam pelaksanaan sesuai rencana dan prosedur pekerjaan ditambah adanya informasi terkait penggunaan material yang tidak semestinya.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Setelah mendapat informasi tersebut, Pihak PPK dan PPTK melakukan investigasi ke lapangan dan memberikan teguran kepada penyedia jasa serta konsultan pengawas,”ujar Dina Cahyadi,ST.

Dari investigasi yang dilakukan, Kata Dina, material jenis pasir tersebut dikirim kelokasi pada malam hari disaat para pekerja tidak ada.

Dinas Putr Purwakarta Lakukan Pengawasan Pekerjaan Ruas Jalan

“Pengakuan dari penyedia material datang kelokasi pada saat malam hari, dan saat ini dilokasi sudah tidak ada jenis pasir tersebut,”ucapnya.

Dina juga menyampaikan ucapan terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada dinas PUTR dalam hal ini terkait kegiatan pembangunan jalan.

“Kami mewakili dinas PUTR mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut perduli atas pembangunan yang ada di Purwakarta melalui informasi yang disampaikan,”ungkapnya.

Adapun tujuan dilakukan pengawasan tersebut supaya didalam pelaksanaan pekerjaan pihak pelaksana tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pekerjaannya.