Scroll untuk baca artikel
Politik

Disaksikan CE, Perkasa Deklarasi Dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

×

Disaksikan CE, Perkasa Deklarasi Dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Sebarkan artikel ini
Disaksikan Ce, Perkasa Deklarasi Dukung Haris-Sani Di Pilgub Jambi 2024

RADARNESIA.COM – Persatuan Keluarga Kabupaten Sarolangun (Perkasa) Jambi secara resmi menyatakan dukungannya kepada Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024-2029.

Deklarasi dukungan Perkasa kepada Haris-Sani ini disampaikan pada acara Halal Bihalal Perkasa Jambi yang berlangsung di Maulida Convention Center (MCC), Kota Jambi, Kamis (06/06/2024).

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Pembacaan pernyataan dukungan Perkasa kepada Haris-Sani ini disaksikan para tokoh Sarolangun Jambi, diantaranya Cek Endra (CE) yang merupakan Bupati Sarolangun 2010-2022.

Tidak hanya pernyataan diatas kertas, ternyata Perkasa juga sudah melakukan action dengan telah membentuk struktur tim pemenangan hingga tingkat Kecamatan.

Ini terlihat pada saat pembacaan pernyataan dukungan, ikut serta didampingi para Korcam (Koordinator Kecamatan) tim pemenang Haris-Sani.

Usai pembacaan dan penyerahan pernyataan dukungan yang disampaikan Ketua Perkara Alexander ke Al Haris dan Abdullah Sani. Dilanjutkan dengan sesi foto, tokoh-tokoh Perkasa dengan Haris-Sani diantaranya CE dan Muchtar Latif.

Disaksikan Ce, Perkasa Deklarasi Dukung Haris-Sani Di Pilgub Jambi 2024

Ketua Perkasa Alexander mengatakan Al Haris merupakan bagian dari orang Sarolangun dan pernah mengabdi cukup lama di Kabupaten Sarolangun.

“Jadi hari ini kita bersama-sama kita bulatkan tekad mendukung Al Haris dan Abdullah Sani untuk 2024-2029,” kata Alexander.

Sebenarnya, Alexander menyampaikan Al Haris telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memperbaiki infrastruktur, meningkatkan pelayanan publik, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jambi.

“Kami yakin, dengan dukungan penuh dari Perkasa, Al Haris akan terus membawa Jambi ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Alasan lain yang mendorong Perkasa mendukung Al Haris adalah keberhasilannya dalam menjaga stabilitas daerah dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Dia bukan hanya pemimpin yang berprestasi, tetapi juga pemimpin yang peduli pada rakyatnya,” ujar Alexander.
Alexander mengajak warga Perkasa di manapun berada untuk solid bersama Al Haris.

Sementara itu, Al Haris dan Abdullah Sani menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Perkasa atas dukungan kepadanya dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024-2029.

“Terima kasih banyak atas dukungan dari keluarga besar Perkasa. Ini menjadi semangat yang luar biasa bagi kami,” kata Al Haris.

“Dukungan Perkasa ini mudahan menjadi keberkahan untuk kami, terima kasih atas dukungan dan kebersamaannya untuk kami melanjutkan Jambi Mantap,” sambung Abdullah Sani.

Sumber : pariwarajambi.com