Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Teknologi

Harga & Spesifikasi Xiaomi 12 Lite : Desain Super Stylish & Ciamik – Kamera

×

Harga & Spesifikasi Xiaomi 12 Lite : Desain Super Stylish & Ciamik – Kamera

Sebarkan artikel ini
Harga &Amp; Spesifikasi Xiaomi 12 Lite : Desain Super Stylish &Amp; Ciamik – Kamera

Radarnesia.com – Xiaomi adalah salah satu brand hp asal China dengan produknya terkenal dengan harga murah. Tak hanya murah, spesifikasi yang di berikan pun selalu unggul di kelasnya. Ada salah satunya adalah Xiaomi 12 Lite. Berikut info Harga & Spesifikasi Xiaomi 12 Lite.

Berikut spesifikasi  Xiaomi 12 Lite:

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan
  • Layar AMOLED 6.55 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 778G
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 256 GB
  • Kamera 108 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro)
  • Baterai Li-Po 4300 mAh

Hp ini di bandrol dengan harga 5 jutaan.

Desain Tipis dan Ringan
Xiaomi 12 Lite hadir dengan sejumlah model yang dikembangkan dari Xiaomi 12, 12X, dan 12 Pro. Seri HP andalan Xiaomi versi murah ini tampil lebih persegi dengan modul kamera berbentuk oval.

Body HP Xiaomi terbaru ini sebagian besar menggunakan bahan plastik. Hal ini membuat smartphone ini cukup ringan, yakni hanya 173 gram. Bodi ponsel ini berukuran 159,3 x 73,7 x 7,29 mm. Hal ini membuat ponsel Xiaomi ini mudah digunakan dan dibawa.

Bodi belakangnya juga dilengkapi lapisan kaca khusus yang membantu mencegah jamur dan sidik jari mudah menempel. Modul kamera sedikit menonjol, menampung tiga kamera, masing-masing dengan cincin logam. Desain modul ini tetap sama dengan seri XIaomi 12.

Tampilan depan Hp Xiaomi terbaru ini tidak jauh berbeda dengan Hp Android yang ada di pasaran. Desain layarnya cukup lebar, berada pada posisi tepat untuk kamera depan dan tidak menghalangi gaya punch-hole. Layarnya juga dilapisi Corning Gorilla Glass.

Kamera Super Besar
Untuk kamera utamanya, Xiaomi memasang sensor Samsung ISOCELL HM2 108 MP. Ini jauh meningkat di bandingkan lini sebelumnya yang hanya 64 MP. Kameranya memiliki aperture f/1.9 dan di lengkapi teknologi autofokus PDAF.

Lalu, kamera kedua beresolusi 8 MP dan berfungsi sebagai kamera ultra-wide. Kamera ini memiliki aperture f/2.2. Dan terakhir, kamera makro 2 MP f/2.4.

Mode yang di tawarkan tidak banyak berubah, antara lain Portrait, Sticker, Panorama, Pro Mode, Time-Lapse, dan Short Video. Sedangkan untuk kamera selfienya, resolusinya cukup besar yakni 32 MP (f/2.5). Menariknya, Xiaomi memperkenalkan fitur autofokus pada kamera depan ini.

Soal perekaman video, 4K 30 fps menjadi resolusi maksimal yang bisa di hasilkan. Resolusi tersebut bisa dicapai dengan menggunakan kamera utama yang di dukung gyro-EIS. Sedangkan kamera depannya menghasilkan video maksimal dengan resolusi FHD 30 frame per detik.