Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Kasus Pelecehan di Klinik Kawasan Cikupa, Polres Tangerang Periksa Sejumlah saksi

×

Kasus Pelecehan di Klinik Kawasan Cikupa, Polres Tangerang Periksa Sejumlah saksi

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 08 06 13 04 19 86 Kasus Pelecehan Di Klinik Kawasan Cikupa, Polres Tangerang Periksa Sejumlah Saksi

Radarnesia.com – Satreskrim Polresta Tangerang menyelidiki dugaan pelecehan seksual yang diduga terjadi di salah satu klinik di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi untuk mendapatkan keterangan awal peristiwa,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N Yusuf menanggapi kasus dugaan pelecehan seksual di klinik, Minggu (6/8/2023).

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Arief menerangkan, awalnya petugas menerima informasi adanya dugaan pelecehan seksual di klinik yang dialami seorang perempuan berinisial DA (18) saat berobat. Adapun terduga pelaku pelecehan seksual diduga seorang dokter berinisial ART (30).

“Dari keterangan awal, korban datang bersama suaminya hendak berobat pada Jumat (4/8/2023),” ungkapnya. Setibanya di klinik, korban yang mengeluhkan sakit di bagian perut dan bagian reproduksi kemudian mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga:  Terkait Polemik di RSUD Bayu Asih, Pospera : Kita Serius Untuk Menyikapinya

Pada saat mendapatkan penanganan medis itulah diduga korban merasa mengalami pelecehan seksual oleh dokter yang menanganinya.

“Setelah itu, korban bersama suaminya melaporkan kejadian itu ke Satreskrim Polresta Tangerang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sukses Kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Sutan Riska Sampaikan Ucapan Terimakasih

Arief melanjutkan, saat ini pihaknya sudah menindak lanjuti laporan kasus dugaan pelecehan seksual di klinik tersebut dan masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi untuk mendapatkan keterangan awal atau kronologis peristiwa.”Saksi dari pihak pelapor dan klinik sudah kami mintai keterangannya dan saat ini masih berlangsung,” papar kasat. (Veronica)