Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Koramil 1607-07/Lunyuk bersama Masyarakyat melakukan Gotong Royong Masjid Al-Hidayah

×

Koramil 1607-07/Lunyuk bersama Masyarakyat melakukan Gotong Royong Masjid Al-Hidayah

Sebarkan artikel ini
Img 20230809 Wa0000 768X576 1 Koramil 1607-07/Lunyuk Bersama Masyarakyat Melakukan Gotong Royong Masjid Al-Hidayah

Radarnesia.com – Babinsa Perung Sertu Sahruddin Koramil 1607-07/Lunyuk melaksanakan karya bakti dengan membantu masyarakat melakukan Pengecoran, Masjid Al-Hidayah,Dusun Mekarsari Desa Perung Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa, Selasa (07/08/23).

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,SE,.M.Han., menyampaikan, bahwa Kodim 1607/Sumbawa dan jajarannya terus berupaya untuk melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong royong membantu masyarakat melakukan pengecoran Masjid.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar masyarakat dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Pengamat Soroti Keseriusan Romi Hariyanto Besarkan PAN Jambi

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari setiap kegiatan yang di lakukan oleh TNI. Dimana TNI harus berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan delapan wajib TNI.

Baca Juga:  Pemkab Pasbar Telah Tuntaskan 77,64 Persen Penanganan Rumah Terdampak Gempa

“Kami akan selalu siap untuk memberikan bantuan kapan saja guna meringankan setiap pekerjaan atau kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ketua Masjid Al-Hidayah, Ustad Haji Shukur , Imam masjid dan sekaligus keTua. TKS mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Kodim 1607/Sumbawa dan jajarannya.