Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Kronologi Viralnya Zoe Levana Terjebak di Jalur Busway Hingga Klarifikasi Minta Maaf

×

Kronologi Viralnya Zoe Levana Terjebak di Jalur Busway Hingga Klarifikasi Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
Kronologi Viralnya Zoe Levana Terjebak Di Jalur Busway Hingga Klarifikasi Minta Maaf

RADARNESIA.COM – Model sekaligus selegram Zoe Levana baru-baru ini mencuri perhatian publik karena video yang diunggahnya di platform TikTok.

Video tersebut menunjukkan bahwa kendaraan yang dinaiki olehnya terjebak di jalur TransJakarta.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Zoe mengaku bahwa mamanya yang menyetir kendaraan tersebut tidak menyadari bahwa keduanya masuk ke jalur yang salah.

Dilansir dari pernyataan dishub, kendaraan yang masuk ke jalur busway akan diberi sanksi tilang dengan denda maksimal Rp.500.000.

Alih-alih mendapat simpati, Zoe Levana malah dihujat warganet yang mengklaim bahwa kejadian ia terjebak di jalur busway tersebut adalah settingan belaka.

Warganet yang mengaku berada di lokasi kejadian menjelaskan bahwa selesai membuat konten tersebut, Zoe menelepon sopirnya dan kemudian naik ke dalam Alphard yang menjemput dia dan sang mama, lalu membiarkan sopirnya yang lain menunggui mobil yang terjebak di jalur TransJakarta tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo membenarkan mobil selebgram Zoe Levana yang masuk di jalur busway.

“Sesuai dengan arahan pak Gubernur, kami sudah berkoordinasi dengan rekan-rekan kepolisian dan sudah diidentifikasi yang bersangkutan, sesuai dengan akun TikToknya Zoe Levana” jelasnya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2024).

Menurut Syafrin, kepolisian sudah menghubungi Zoe dan akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangannya.

“Yang bersangkutan sudah dihubungi rencana besok akan dihubungi oleh rekan-rekan Satlantas Jakarta Utara untuk kemudian sesuai dengan UU 22 Tahun 2009” ucapnya.

Akun TikTok Zoe Levana mengunggah video klarifikasi mengenai kasus tersebut. Zoe mengaku dirinya tidak menyangka bahwa videonya akan viral dan menimbulkan emosi warganet.

“Saya membuat video itu bukan karena saya ingin viral, saya pun tidak menyangka bisa viral. Tetapi saya mengunggah video itu karena tergerak hati saya untuk menaikkan exposure kendaraan umum di Indonesia. Dengan style dan konten saya sendiri” jelasnya.

Ia juga menambahkan permintaan maafnya kepada warganet. “Saya minta maaf jika banyak dari kalian sudah emosi dan salah paham karena video yang saya unggah” pungkasnya.