Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Begini Komentar Shin Tae-yong Jelang Lawan Filipina

×

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Begini Komentar Shin Tae-yong Jelang Lawan Filipina

Sebarkan artikel ini
Kualifikasi Piala Dunia 2026, Begini Komentar Shin Tae-Yong Jelang Lawan Filipina

RADARNESIA.COM – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bingung ketika ditanya soal persiapan anak-anak asuhnya jelang melawan Filipina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/4/2024) mendatang.

Juru taktik asal Korea Selatan itu menyebut dirinya tidak tahu harus bicara apa selepas kekalahan dari Irak, tetapi berkomitmen akan memacu skuad Garuda sebaik mungkin demi membidik 3 poin di laga mendatang.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Seperti diketahui, Skuad Garuda membutuhkan satu kemenangan untuk menyegel tiket menuju ronde selanjutnya. Pasukan Merah Putih semula menduduki peringkat 2 klasemen dengan keunggulan 4 poin dibanding rival terdekat Vietnam yang menempati urutan 3.

Sayangnya, Timnas Indonesia gagal memanfaatkan kesempatan memetik angka penuh saat menjamu Singa Mesopotamia pada Kamis (6/6/2024). Jordi Amat dan kawan-kawan takluk 0-2, sehingga kini cuma terpaut satu angka dari The Golden Star yang menang 3-2 atas Filipina di kandang sendiri.

Kemenangan dalam pertandingan 11 Juni pun tak ayal jadi harga mati buat Timnas Indonesia jika ingin memastikan diri tetap aman dari potensi kejaran Vietnam di klasemen Grup F.

Anak-anak asuh Shin Tae-yong harus mampu bangkit dari keterpurukan demi bisa mencuri tambahan 3 poin sekaligus mewujudkan asa melaju ke ronde berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2026.