Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

×

Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Sebarkan artikel ini
Img 20230728 Wa0022 Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Radarnesia.com – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIP MM., melaksanakan olahraga bersama prajurit jajaran Korem 042/Gapu di lapangan hijau Makorem 042/Gapu Jl. Urip Soharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Jumat (28/07/2023).

Img 20230728 Wa0024 Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Kegiatan diawali apel pagi pengecekan dan dilanjutkan dengan Senam SKJ dan Aerobik serta olahraga umum lainnya.

Baca Juga:  Kurangnya Pengawasan Dinas PUTR Purwakarta, APP Sambangi Pekerjaan Peningkatan Jaringan Irigasi di Lewui Urug

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan olahraga bersama ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat untuk seluruh prajurit dan PNS se-Garnisun Kota Jambi. Tujuannya untuk menjaga kebugaran tubuh agar semakin prima dan siap operasional.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk kebersamaan antara unsur pimpinan Korem, para Komandan Satuan atau Kepala Satuan Badan Pelaksanaan Aju jajaran Korem, Yonif R 142/KJ serta seluruh prajurit.

Baca Juga:  Bupati Tanjab Barat Beri Atensi kepada Pejabat Pemdes Jati Emas agar waspada dalam penggunaan APBDesa

Dalam olahraga bersama Korem 042 Gapu tersebut digelar bermacam fasilitas seperti Senam bersama, bola kaki, tenis meja, basket, volly, tenis lapangan, bulu tangkis, bahkan fitnes khusus untuk prajurit Korem 042/Gapu.

Baca Juga:  Mencegah Perang Sarung, Bupati Pemalang Minta Kepala Desa dan Camat Melakukan Pengawasan

“Olahraga ini sangatlah penting karena selain menjaga stamina dan kebugaran juga untuk mendukung tugas pokok sehari-hari sekaligus meningkatkan silaturahmi,” ujar Danrem.

Orang nomor satu di Korem 042/Gapu ini juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban dan mempererat tali silahturahmi. (Penrem042gapu)