Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Pasiops Yonmarhanlan II Hadiri Pemusnahan Barang Hasil Penindakan Bea Cukai Teluk Bayur

×

Pasiops Yonmarhanlan II Hadiri Pemusnahan Barang Hasil Penindakan Bea Cukai Teluk Bayur

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 08 03 21 14 34 33 Pasiops Yonmarhanlan Ii Hadiri Pemusnahan Barang Hasil Penindakan Bea Cukai Teluk Bayur

Radarnesia.com – Danyonmarhanlan ll Padang yang diwakili Pasiops Yonmarhanlan ll Padang Mayor Mar Andri Winarno hadir dalam pemusnahan barang milik negara hasil penindakan di bidang kepabeanan dan cukai di Kantor Bea dan Cukai Teluk Bayur, Kota Padang, Sumbar. Kamis (03/08/2023).

Dalam kegiatan pemusnahan ini merupakan tindak lanjut hasil penindakan yang dihasilkan pada Tahun 2022 dan 2023 oleh Kantor Bea dan Cukai Teluk Bayur, Kota Padang, Sumbar.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Kepala Bea Dan Cukai Teluk Bayur  Indra Sucahyo dalam arahannya mengatakan pemusnahan dengan cara dibakar ini dapat menghilangkan wujud awal dan sifat hakiki barang tersebut. Kedepannya, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, khususnya Kantor Bea Cukai Teluk Bayur akan terus berupaya memberantas peredaran rokok ilegal dengan melalukan penindakan.

Baca Juga:  Mobil Bak Terbuka Digunakan Angkut Penumpang Bakal Ditilang

Upaya ini merupakan aksi nyata bea dan cukai dalam menciptakan perlakuan yang adil bagi industri rokok yang telah mematuhi segala ketentuan dan membayar cukai sesuai kewajibannya. Dan diharapkan dengan adanya penindakan ini, tidak ada lagi rokok ilegal sehingga pasar akan diisi oleh industri rokok yang taat aturan.